Android Cool Apps

All About Android Applications

Tahun 2014 BBM ntuk Android Dan iOS Bisa Telepon Gratis Dan Video Chat

Saat Apps BlackBerry Messenger (BBM) untuk iOS dan Android resmi dirilis Oktober lalu, pihak BlackBerry menjanjikan aplikasi pesan instan tersebut akan memiliki kapabilitas voice call seperti "saudara Terlarangnya" di platform BlackBerry. 

Fitur yang bernama BBM Voice tersebut memungkinkan pengguna BBM untuk Android Dan iOS melakukan panggilan suara secara cuma-cuma ke pengguna BBM lain lewat jaringan WiFi. meski Begitu  BlackBerry tak merinci kapan BBM di iOS dan Android bakal kebagian BBM Voice.

Pastinya, berdasarkan informasi terbaru  BBM Voice dijadwalkan mendarat dalam aplikasi BBM di iOS dan Android pada awal tahun 2014. Fitur itu kini baru tersedia pada aplikasi BBM di perangkat BlackBerry sendiri. 

Di samping BBM Voice, fitur-fitur andalan dari BBM versi BlackBerry juga akan turut diboyong ke platform iOS dan Android, termasuk fitur BBM Channel yang baru dipatenkan pada perangkat BlackBerry akhir November lalu.

Apps BBM Channel adalah sebuah komunitas di BBM yang dengannya pengguna bisa bertemu dengan orang-orang yang memiliki ketertarikan serupa. Dengan melebarkan sayap ke iOS dan Android, BlackBerry bisa menjangkau jutaan pengguna di kedua platform tersebut.

Fitur BBM Video, yang tak lain merupakan aplikasi video chat, akan turut dibawa ke BBM versi iOS dan Android juga. Update lainnya mencakup tambahan emoticon serta beberapa opsi sharing tambahan. Untuk Info lebih lengkap Tentang  Blackberry Lintas Platfrom bisa di baca di blog resmi blackberry di tautan berikut.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tahun 2014 BBM ntuk Android Dan iOS Bisa Telepon Gratis Dan Video Chat"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia