Android Cool Apps

All About Android Applications

APLIKASI VIBER! APLIKASI UNTUK LAYANAN SMS DAN TELPON GRATIS LOKAL DA INTERNASIONAL

Bagi yang ingin nelpon gratis menggunakan handphone anda, kini ada sebuah aplikasi yang bisa anda manfaatkan. yaitu Viber, sebuah aplikasi gratis untuk Android atau iPhone yang bisa digunakan untuk telpon gratis ke sesama pengguna Viber. Tidak hanya untuk telepon gratis, Viber juga bisajuga digunakan untuk SMS gratis!
gratis yang dimaksud disini adalah tidak mengurangi pulsa reguler anda, namun hanya memanfaatkan koneksi internet yang biasanya selalu digunakan oleh pengguna Android dan iPhone. Bisa dibilang, aplikasi ini merupakan aplikasi untuk telepon gratis via internet.


Setelah anda dan teman anda menginstall Viber, kalian bisa mulai sms atau telepon secara gratis . Telepon dan sms yang anda lakukan tidak akan mengurangi pulsa reguler anda.
Viber sangat cocok sekali bagi pengguna iPhone atau Android yang berlangganan akses internet unlimited. Beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan dari aplikasi Viber adalah :

1. Telepon gratis dan sms gratis baik lokal maupun internasional tanpa mengurangi pulsa reguler.

2. Viber tidak memerlukan register, username atau password. Viber langsung mendeteksi semua nomor yang ada di kontak anda, dan jika di handphone mereka terinstall Viber..maka anda bisa langsung sms atau telpon gratis ke nomor tersebut.

3. Selain 3G, Viber juga bisa digunakan dengan koneksi WiFi.

4. untuk Kualitas suara yang dihasilkan Viber lebih jernih dari pada suara saat bertelepon dengan handphone prabayar.

NB: Untuk menggunakan aplikasi Viber sebaiknya menggunakannya jika kamu berlangganan layanan internet unlimited untuk Android atau iPhone anda agar tidak lemot dan terputus-putus dikarenakan aplikasi viber membutuhkan koneksi internet yang kuat lebih bagus anda menggunakan Wi-fi.
 Untuk mendapatkan layanan telpon dan sms gratis dari aplikasi viber kamu bisa  Download  disni untuk android  aplikasi Viber for Android (gratis)

 untuk iphone silakan dwonload disini

Download aplikasi Viber for iPhone (gratis)

Bagi pengguna Blackberry mungkin harap bersabar karena Viber versi Blackberry masih dalam  pengembangan.

Kini kamu sudah bisa sms dan telpon gratis menggunakan aplikasi Viber. Jangan lupa “Like”, “Tweet”, atau “Plus One” artikel ini jika Bermanfaat bagi kalian. Selamat ber-sms dan bertelepon gratis :)
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "APLIKASI VIBER! APLIKASI UNTUK LAYANAN SMS DAN TELPON GRATIS LOKAL DA INTERNASIONAL"

kenapa ngak bisa ke semua hp yaaaaa????

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia