Android Cool Apps

All About Android Applications

11 Situs untuk Penggemar DIY (Do It Yourself)


DIY atau Do It Yourself adalah istilah yang digunakan untuk aktivitas membuat, memodifikasi, atau memperbaiki sesuatu benda oleh diri sendiri atau bersama keluarga dan teman.

Sebagian orang menggunakan aktivitas DIY sebagai kesempatan untuk berkreasi dan ekspresi diri. Sebagian lagi melakukan DIY untuk menghemat uang, atau barang yang diinginkan tidak dijual sehingga perlu membuat sendiri.

DIY Life
Situs ini menyajikan kumpulan petunjuk DIY untuk dekorasi rumah, taman, garasi, serta kerajinan tangan.

DIYIdeas.com
Situs ini menyajikan berbagai petunjuk DIY untuk rumah dan taman. Anda juga bisa melihat dan upload gambar ke galerinya. Untuk upload gambar, harus registrasi terlebih dahulu.

DIY Network
Situs ini memiliki ribuan petunjuk DIY untuk renovasi rumah dan taman. Petunjuk disajikan secara mendetil dan sebagian disertai video.

Design Sponge
Situs yang diluncurkan tahun 2004 ini memiliki kumpulan petunjuk DIY kerajinan tangan yang menawan. Lihat juga bagian before & after yang menyajikan makeover furnitur dan rumah yang menarik.

Doityourself
Di situs ini, Anda bisa menemukan kumpulan artikel dan video DIY untuk rumah, taman, peralatan elektronik, dan banyak lagi.

Instructables
Instructables memiliki kumpulan petunjuk DIY dengan topik yang bervariasi, seperti teknologi, permainan, kerajinan tangan, dan lain-lain.

MarthaStewart.com
Situs ini menyajikan kumpulan petunjuk DIY kerajinan tangan yang sederhana tetapi menawan dengan gambar-gambar yang indah. Kita juga bisa memilih petunjuk yang disajikan berdasarkan material atau teknik pembuatannya.

Craftbits.com
Situs ini diluncurkan tahun 1999 untuk para guru, terapis, dan penggemar kerajinan tangan. Anda bisa menemukan berbagai petunjuk DIY, seperti dari bahan daur ulang dan kerajinan tangan untuk anak-anak.

Lifehacker
Lifehacker banyak menyajikan petunjuk DIY dari bahan daur ulang atau material yang sederhana dan murah.

Pinterest
Pinterest memiliki kumpulan link dan gambar untuk DIY dari anggotanya, yang bisa menjadi sumber inspirasi untuk membuat kerajinan tangan dan lain-lain. 

Tipnut.com
Situs ini menyajikan kumpulan tutorial dan ide untuk DIY dari berbagai sumber, seperti rumah kaca, taman, hiasan dinding, dan lain-lain.

Demikinan ulasan tentang 11 Situs untuk Penggemar DIY (Do It Yourself).
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "11 Situs untuk Penggemar DIY (Do It Yourself)"
This comment has been removed by the author. - Hapus

Play slots casino site 2021
The UK's leading gambling and entertainment website is open 24/7 for non-gamblers! Full luckyclub.live details about the site and all that it's all about. Rating: 3.2 · ‎16 votes

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia