Android Cool Apps

All About Android Applications

3 Aplikasi Android ini bisa temukan smartphone kamu yang hilang

KEHILANGAN SMARTPHONE ANDROID YANG MENAKUTKAN

Menjaga barang berharga yang selalu kita bawa pergi kemana-mana, seringkali menjadi hal yang menakutkan. Apalagi dengan semakin banyaknya peristiwa kriminal yang sering kita lihat atau dengar di TV, internet atau di lingkungan kita.
Mungkin beberapa Droiders pernah mengalami kejadian kehilangan beberapa barang berharga seperti dompet atau smartphone. Pasti sangat menakutkan karena biasanya banyak hal-hal penting seperti SIM, KTP, ATM yang kita simpan di dompet. Yang di smartphone juga nggak kalah pentingnya, seperti data-data pribadi, sms, BBM, WA, yang rahasia, atau bahkan informasi keuangan yang mungkin kita simpan dalam smartphone tersebut.

SEDIA PAYUNG SEBELUM HUJAN DENGAN APLIKASI UNTUK MELACAK SMARTPHONE ANDROID YANG HILANG

Untuk berjaga-jaga terhadap hal yang tidak kita inginkan tersebut, sebaiknya droiders segera menginstal salah satu dari 3 Aplikasi Android untuk Melacak Smartphone Android yang Hilang berikut ini. Ke-tiganya adalah pilihan terbaik dari sekian puluh aplikasi yang meng-klaim memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk melacak keberadaan dari smartphone android kita yang hilang. Ke-tiga aplikasi android ini telah didownload oleh lebih dari 5 juta pengguna Android di seluruh dunia.
Ok Droiders, berikut adalah aplikasi-aplikasi android untuk melacak tersebut :

1. WHERE’S MY DROID

WHERE’S MY DROID
where's my droid
Aplikasi ini merupakan aplikasi pelacak smartphone android yang cukup lengkap dan sesuai dengan kebutuhan kita pada saat kehilangan smarphone. Aplikasi Where’s My Droid ini memiliki fitur untuk menemukan lokasi smartphone kita dan juga menghapus data kita dari jarak jauh, jika kita sudah tidak bisa menemukan smartphone kita. Hal ini untuk menghindari penyalahgunaan data penting yang ada di dalam smartphone tersebut. Bahkan kita juga bisa menghapus data yang ada di SD card melalui remote. Kita juga akan diberi informasi jika si pencuri membuang SIM card kita dan menggantinya dengan SIM card yang baru.
2. LOST ANDROID
Aplikasi Lost Android ini termasuk aplikasi baru yang cukup lengkap. Jika kita kehilangan smartphone android, hanya dengan sms kita melakukan beberapa kegiatan seperti menghapus semua data di smartphone, menapus data di SD card, menghidupkan alarm, mengambil foto melalui camera depan maupun belakang dan mengirimnya ke website, mengirim teks dan diucapkan smartphone kita dengan text to speech, dll. Cukup lengkap dan komprehensif. Silahkan download disini

3. ANDROID DEVICE MANAGER

ANDROID DEVICE MANAGER
android device manager
Aplikasi ini keluaran dari Google, dan droiders bisa melakukan kegiatan pencarian smartphone yang hilang dengan menggunakan Google Account. Fasilitas yang ada dalam aplikasi Android Device Manager ini diantaranya adalah mengganti secara remote PIN screen lock kita, serta menghapus semua data di smartphone kita. Layak untuk dicoba. Silahkan download disini
Ok Droiders, pastikan untuk memasang salah satu dari aplikasi ini untuk berjaga-jaga jika memang kita harus mengalaminya. Semoga saja tidak.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "3 Aplikasi Android ini bisa temukan smartphone kamu yang hilang"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia