Android Cool Apps

All About Android Applications

Kini Layana Apple Music Bisa Di Akses Di Android

Apple music for android
Apple music for android
Kini Layana Apple Music Bisa Di Akses Di Android - kabar  gembira untuk para pengguna Smartphone OS Android. karena , kini telah hadir layanan music  baru bernama Apple Music. ini adalah layanan streaming, download musik, radio serta portal komunikasi antarfans dan musisi milik Apple.
Dan lebih mengembirakannya lagy , layan music ini bisa akses dan dinikmati lewat perangkat non Apple. Cara menggunakannya  pun tak jauh beda dengan Apple Music yang ada di iOS maupun Mac.
Khusus Pelanggan perdana Apple Music di OS Android akan mendapatkan masa promosi penggunaan selama tiga bulan dan selanjutnya dikenakan Biaya Reguler.
layanan Apple Music ini  bisa dinikmati dengan cuma-cuma alias Gratis. Berbagai fitur yang di sediakan dan dinikmati dengan leluasa. ialah My Music, For You, Connect serta Beats1 Radio. Namun , Apple Music versi  Beta  untuk Android ini  masih memiliki beberapa keterbatasan fitur.
Antara lain ialah akses ke video, metode berlangganan Family dan sistem pendaftaran. Para pengguna Android yang ingin mencicipi layanan Apple Music bisa langsung mengunduh aplikasinya di Play Store  silakan unduh disini.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kini Layana Apple Music Bisa Di Akses Di Android"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia