Android Cool Apps

All About Android Applications

Windows Phone Tak laku: Microsoft Niat Buat Smartphone Berbasis Android

Android For Windows Phone
Android For Windows Phone
Windows Phone Tak laku: Microsoft Niat Buat Smartphone Berbasis Android - Setelah beberapa hari terdengar bahwa pihak  BlackBerry akan merilis smartphone berbasis Android pertamanya, kali ini giliran Microsoft yang bakal menghentikan produksi smartphone Windows dan mengganti aliranya ke OS Android!

Disebabkan kuramg minat nya Masyarakan terhadap Windows Phone Ternyata  Microsoft telah menyerah menjual smartphone Windows dan memilih menjual gadget Android di masa depan.

Hal ini pun semakin memanas, setelah pihak Microsoft setuju untuk menjual peta Bing Maps yang dipakai di Windows Phone pada Uber. dan beberapa hari lalu, Satya Nadella ,CEO Microsoft, mengungkapkan perusahaannya bakal mengambil pilihan sulit dalam waktu dekat.

“Pilihan sulit di sektor-sektor yang tidak menghasilkan keuntungan harus disiapkan oleh Microsoft,” ucap Nadella dalam surat terbuka untuk karyawan Microsoft.

Sebagai bentuk ‘terima kasih’ karena telah melepas Windows Phone, Google kabarnya akan memberikan aplikasi Google Maps, YouTube, hingga Google Search yang didesain khusus untuk Windows pada Microsoft.

Klaim penggantian Windows Phone dengan OS Milik Google itu masih sebatas kabar burung saja untuk saat ini. Baik pihak Microsoft dan Google juga belum memberikan pernyataan resmi mereka terkait hal ini.

tetapi, peluang rumor itu menjadi nyata juga termasuk kecil. Hal itu dikarenakan Microsoft sudah mengembangkan OS Windows 10 yang didesain untuk smartphone dan gadget mobile lain. Apakah mungkin Microsoft rela mengganti Windows 10 dengan Android?!
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Windows Phone Tak laku: Microsoft Niat Buat Smartphone Berbasis Android"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia