Android Cool Apps

All About Android Applications

Binggung Milih Smartphone Android,Google Siap Membantu Untuk Anda

Binggung Milih Smartphone Android,Google Siap Membantu Untuk Anda- Di Dunia ini kini banyak produk smartphone yang memakai sistem operasi Android di pasaran. Untuk mencari yang paling tepat bagi kita yang menginginkan smartphone yang pas atau cocok untuk kita, kini Google menawarkan tool  pemberi saran di laman homepage www.android.com, melalui serangkaian skenario.

Fitur ini bisa dimulai dengan mengunjungi laman www.android.com lalu mengklik tab Phones di bagian atas. Di laman berikutnya, gulung layar ke bawah dan temukan “Find the Android phone for you” lantas klik link bertuliskan ‘Find Yours”.


maka anda
akan dibawa ke laman baru dan petunjuk berjudul “Find the Android phone for you”.
 Klik tombol “Get Started”. Di laman berikutnya tersedia berbagai pilihan mengenai fungsi ponsel Android yang dikehendaki pengguna.

contohnya , klik kotak “Taking Photos”. Maka, pencari akan dibawa ke laman berisi pertanyaan, seberapa sering Anda memotret dengan ponsel? Tersedia pilihan “I’m not sure”, “About 5 a Week”, “About 20 a week”, atau “Over 40 a week”.

Katakanlah kita memilih “About 5 a week”, klik tombol Next. Lantas muncul pilihan mengenai seberapa penting kamera pada ponsel. Misalkan memilih “Awesome selfie camera”. Klik tombol Done.

Belum selesai. Pencari akan dikembalikan ke laman berisi berbagai pilihan fungsi ponsel Android tadi. Situs itu meminta pencari mengisi setidaknya dua kategori lagi. Katakanlah kita memilih “Listening to music” dan “Sosial Media”. Skenarionya pun hampir serupa seperti pilihan pertama. Klik Done.

Pada akhirnya, situs itu akan memunculkan beberapa pilihan ponsel berdasarkan kriteria yang di-input oleh pencari. Untuk pencarian yang dilakukan CNN Indonesia, situs itu menawarkan pilihan teratas yaitu Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge, HTC One (M9), dan Nexus 6. Di deretan masing-masing ponsel tersedia informasi di mana bisa membeli ponsel itu beserta spesifikasi secara mendetail.

Pilihan ini bisa disimpan ke email atau di-share ke Google , Facebook, atau Twitter.

sumber:CCN INDONESIA
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Binggung Milih Smartphone Android,Google Siap Membantu Untuk Anda"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia