Android Cool Apps

All About Android Applications

Goolge Akan Rilis Android M Bulan May.

Android M
Android M
 Goolge Akan Rilis Android M Bulan May. Sudah menjadi kebiasaan google, Google segera merilis sistem operasi Android versi terbarunya  pada ajang pertemuan mereka dengan pengembang dunia ,yaitu di ajang tahunan  Google I/O, tahun ini. Mengikuti tradisi, Raksasa internet Google akan menamai Android terbaru dengan huruf awal M.

Sejumlah media  memastikan Google akan meluncurkan Android M pada tahun ini atau pertengahan tahun 2015. menyuluki Android M adalah hal biasa, seperti halnya dengan  Android Lollipop yang pada awalnya juga dinamai Android L oleh google.

lahirnya Android M sudah pasti akan menambah fragmentasi perangkat Android. Sebagai informasi, Android Lollipop baru terpasang di sekitar 10 persen perangkat Android di seluruh dunia .

informasi mengenai Android M ini belum banyak di ketahui . Salah satu hal yang disebutkan Google adalah Android M akan membuat Android bisa dipakai di semua jenis tempat kerja.

di pengintaian kami, kita memang sudah melihat keberadaan Android di bermacam-macam perangkat: dari ponsel, tablet, mobil, TV, kulkas, mesin cuci sampai Chrome OS. Google I/O sendiri akan digelar pada 28 Mei 2015 bertempat di San Fransisco, Amerika Serikat. mari kita tunggu Android M yang di persembahkan oleh Google Untuk Para Droidlovers.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Goolge Akan Rilis Android M Bulan May."

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia