Android Cool Apps

All About Android Applications

Blackberry Sediakan Fitur Pesan privat di aplikasi BBM

Blackbery Hadirkan pesan private
Blackbery Hadirkan pesan private
Blackberry Sediakan Fitur Pesan privat di aplikasi BBM  - Pihak BlackBerry telah  memperbarui aplikasi chat  BlackBerry Messenger untuk semua platform (BlackBerry, Android, dan iOS).

Aplikasi BBM versi terbaru ini menyertakan fitur "pesan privat" pesan yang terkirim dan bisa diatur agar segera menghilang setelah batas waktu tertentu.

Vendor asal kanada ini mengatakan bahwa kedua fitur terbarunya tersebut ditujukan untuk meningkatkan privasi pengguna BBM.

"Permintaan terhadap fitur baru ini banyak sekali jadi kami senang bisa memberikannya untuk pengguna hari ini," kata John Sims, President Global Enterprise Sevices BlackBerry.

Fitur baru BBM ini diberi nama "Timed Message" ini bisa diakses lewat sebuah icon timer di dalam aplikasi BBM.  pengguna bisa memilih rentang waktu antara 1 hingga 15 detik untuk mengatur "masa berlaku" dari sebuah pesan yang akan di update.

Ketika pesan dalam bentuk teks maupun foto terkirim dan dibuka, si penerima hanya akan bisa melihat pesan selama waktu yang telah ditentukan tersebut sebelum pesan terhapus secara otomatis.

fitur lain yang kan memperbarui fitur BBM  iyalah "Message Retraction" untuk menarik kembali pesan yang sudah dikirim. Pengguna cukup menyentuh tampilan chat bubble yang ingin ditarik kembali selama beberapa saat untuk menghapusnya.

Aplikasi BBM yang dilengkapi fitur pesan rahasia ini sudah bisa diunduh di toko aplikasi Google Play Store, Apple App Store, Windows Store, dan tentu saja di BlackBerry App World.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Blackberry Sediakan Fitur Pesan privat di aplikasi BBM "

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia