Android Cool Apps

All About Android Applications

Samsung Rilis SmartPhone Murah Ber OS Android Kitkat

Samsung Rilis SmartPhone Murah Ber OS Android Kitkat
Samsung buat ponsel pintar android kitkat Rp 1,4 juta
Pada Bulan April lalu Samsubg mengungkapkan  kehadiran perangkatentry-levelnya  bernama Galaxy Ace Style, Dan kin Samsung dikabarkan tengah menyiapkan sebuah ponsel dengan harga yang lebih Relatif murah lagi.  perangkat yang bernama Galaxy Star Advance ini juga akan Di Pasang berjalanankan  dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Dikatakan Akan Dirilis resmi di pasar India dalam beberapa hari ke depan, Samsung Galaxy Star Advance ini  telah tersedia, untuk pemesanan secara pre-order di situs MaheshTelecom.in dengan harga 7.299 Rupee atau Sekitar Rp1,4 juta.

Samsung Galaxy Star Advance ini hadir dengan spesifikasi layar LCD 4,3 inci dengan resolusi WVGA (800 x 480p), prosesor dual-core 1,2GHz, RAM 512MB, memori internal 4GB plus slot microSD sebagai memori eksternal yang dapat menampung hingga 32GB.

Ponsel Pintar  yang mengusung fitur dual-SIM card ini juga akan dilengkapi dengan kamera 3 megapiksel dengan LED flash (tanpa kehadiran kamera depan), konektivitas HSPA, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth versi 4.0, GPS, dan baterai berkapasitas 1800mAh.

Samsung Galaxy Star Advance siap meluncur dengan dua pilihan warna, yakni hitam dan putih.
Setelah hadir di India, SamrtPhone  ini diharapkan akan diluncurkan di pangsa pasar berkembang lainnya, termasuk di Indonesia, pada awal Agustus mendatang.Kita Tunggu Sajja.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Samsung Rilis SmartPhone Murah Ber OS Android Kitkat"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia