Android Cool Apps

All About Android Applications

Aplikasi BBM Sudah Bisa Di Gunakan Di Windows Phone, Unduh Disini

BBM untuk Window Phone
Tampilan BBM Di Windows Phone
Aplikasi BBM Sudah Bisa Di Gunakan Di Windows Phone, Unduh Disini Layanan pesan instan milik BlackBerry, BBM (BlackBerry Messenger) sudah tersedia di toko aplikasi Windows Phone Store. akan tetapi , aplikasi ini masih bersifat Private Beta.

Dikarenakan masih bersifat Private Beta, Aplikasi BBM yang kini menjadi tulang punggung BlackBerry baru bisa di nikmati oleh mereka yang beruntung mendapatkan ajakan (invitation)

Bagi Pengguna yang di beri kesempatan hanyalah mereka yang memiliki Microsoft Account ID
Aplikasi BBM juga belum bisa diunduh melalui Windows Phone Store. Akan Tetapi, Pihak  BlackBerry diperkirakan tidak akan butuh waktu lama untuk  merilis aplikasi ini bagi semua pengguna Windows Phone.

"Kita semakin dekat dalam menyambut BBM di tengan pengguna Windows Phone, BBM bisa digunakan untuk mengobrol bersama keluarga dan teman, melakukan voice call, berbagi foto, suara, dan masih banyak lagi," tulis BlackBerry di toko aplikasi Windows Phone.

Layanan BBM untuk Windows Phone bisa membawa BlackBerry setara dengan iOS dan Android ketika diluncurkannya nanti, Sebab memiliki tampilan antarmuka yang modern sembari mempertahankan desain khas BBM.

John Chen, CEO BlackBerry telah mengonfirmasi bahwa aplikasi layanan pesan instan BBMnya itu akan hadir di platform Windows Phone pada bulan Juli.

Jonh Chen juga mengonfirmasi hal tersebut saat mengumumkan laporan keuangan kuartal pertama 2014 di hadapan investor dan analis. Tapi , Chen tidak mengatakan tanggal pasti peluncuran Aplikasi  BBM Untuk Windows Phone.

Dengan cara  memperluas ketersedian Aplikasi BBM di Windows Phone, maka BlackBerry bisa menambah jumlah pengguna aktif BBM PlatForm. 

Untuk Saat ini Aplikasi BBM digunakan oleh Lebih Dari 160 juta pengguna terdaftar di seluruh dunia dengan 85 juta pengguna aktif bulanan. Dari jumlah itu , 50 juta di antaranya adalah pengguna ponsel BlackBerry.

Unduh Disini Aplikasi BBM For Windows Phone.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Aplikasi BBM Sudah Bisa Di Gunakan Di Windows Phone, Unduh Disini"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia