Android Cool Apps

All About Android Applications

Tutorial Cara Membersihkan File Sampah Di Smartphone

Aplikasi Mempercepat kinerjar android
Aplikasi Mempercepat kinerjar android
Tutorial Cara Membersihkan File Sampah Di SmartphonePenyebab smartphone Android berjalan lambat melakukan perintah di karenakan kapasitas memori tersisa yang sudah sempit, Apa lagi bila banyak aplikasi pre-installed dari pabrikan.

Beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk membersihkan file "sampah" di dalam smartphone hingga kapasitas penyimpanan internal menjadi lebih banyak. smartphone android bisa mengerjakan tugas berjalan dengan lebih cepat tanpa harus
melakukan rooting yang dapat merusak dan mempermudah virus masukIstilah Rooting perangkat smartphone atau tablet Android tentu memberikan kebebasan aplikasi mana saja yang bisa berjalan, atau memindahkannya ke eksternal memori. akan tetapi , terkadang rooting juga menyebabkan garansi pabrikan hilang.

Ada solusi untuk membuat penyimpanan internal menjadi lebih lega dengan cara menghapus file-file "sampah" yang sudah tidak di gunakan lagi, seperti file-file download atau data cache yang tersimpan.
Untuk melakukannya, aplikasi-aplikasi berikut yang bisa di gunakan.

Aplikasi ES File Explorer - aplikasi ini Untuk mengatur file-file mana saja yang ingin disimpan dan dihapus, seperti file hasil download, email, dan lain-lain aplikasi file manager bisa digunakan, seperti ES File Explorer. Aplikasi ini juga terintegrasi dengan layanan penyimpanan cloud populer, seperti Google Drive, Dropbox, dan lainnya.
Selain menghapus file, pengguna smartphone  juga bisa mem-backup file-file tersebut ke situs layanan penyimpanan cloud tadi. dan untuk file-file foto atau video yang sayang jika dihapus.
Bila tidak, pengguna bisa memindahkan data foto atau video tersebut ke penyimpanan eksternal dengan mentransfer file tersebut ke PC atau laptop. anda bisa unduh aplikasi ES FILE Explorer di sini

Aplikasi 1 Tap Cleaner dan Clean Master - Aplikasi ini juga dapat di gunakan untuk menghapus file-file cached yang sudah tidak terpakai lagi. File cached ini akan terus menumpuk jika tidak dibersihkan, apalagi bila smartphone memliki beragam aplikasi. Aplikasi ini juga perlu di coba untuk menjaga supaya File anda terjaga dari virus. silakan unduh Aplikasi 1 Tap Cleaner dan Clean Master di sini 
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Tutorial Cara Membersihkan File Sampah Di Smartphone"

Your article is extremely good.You can visit my website.
clean master pc pro free

Try this new app Gods of Rome Mod Apk : which is maximum trending now.

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia