Android Cool Apps

All About Android Applications

Karena Android dan iOS Mudah di sadap,Obama Dilarang Mengunakan "iPhone" Demi Keamanan Nasional.

Walaupun tingkat popularitas BlackBerry sudah jauh menurun di Amerika Serikat, Presiden Amerika Serikat Barack Obama masih cukup setia menggunakan gadget tersebut. Masalah Keamanan merupakan faktor utama mengapa ia tetap menggunakannya.

Dalam sebuah acara promosi hukum kesehatan di Gedung Putih, Obama mengakui bahwa ia tidak boleh memiliki dan menggunakan smartphone besutan Apple, iPhone.

"Saya tidak diizinkan karena masalah keamanan, untuk memiliki sebuah iPhone," tutur Obama,

Akan tetapi, Obama menyatakan bahwa kedua anak perempuannya, Sasha dan Malia, memiliki iPhone dan tampak banyak menghabiskan waktu bersama ponsel besutan Apple tersebut.

Obama diketahui memiliki produk besutan Apple lainnya, yaitu tablet iPad. Obama menggunakan perangkat tersebut untuk membaca berita dan berselancar di dunia maya. Tapi, tetap saja, ia tidak diperbolehkan memiliki iPhone.

Ponsel besutan BlackBerry sendiri memang dikenal memiliki enkripsi keamanan yang kuat.Sebab  karena itulah, produk buatan perusahaan asal Kanada ini masih banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar dan lembaga pemerintah.

Walau begitu, perangkat Blackberry mulai kehilangan pamornya di kalangan pengguna biasa, kalah dari pesaing beratnya yaitu,  iPhone dan ponsel pintar berbasis Android
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Karena Android dan iOS Mudah di sadap,Obama Dilarang Mengunakan "iPhone" Demi Keamanan Nasional."

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia