Android Cool Apps

All About Android Applications

WOW!!!!!! Android KitKat Resmi Rilis, Android Gingerbread Dan Jelly Bean Bisa Upgrade Ke Android KitKat.

Setelah Beberapa waktu lalu bocoran dan rumor yang beredar tentang Android Kitkat, Google akhirnya membuka selubung Android 4.4 KitKat. Sistem operasi yang telah ditunggu-tunggu itu diluncurkan hari ini dalam sebuah acara yang digelar di San Fransisco.

KitKat Dibuat agar bisa berjalan di perangkat mobile yang memiliki RAM 512 MB,
spesifikasi minimum yang biasanya dijumpai pada ponsel lower-end. handset lower-end biasanya menggunakan sistem operasi Android Gingerbread atau Ice Cream Sandwich karena keterbatasan memori.Yang Unik, sistem operasi ini sudah disiapkan untuk mengakomodir perangkat Android kelas bawah (lower-end). Wakil Presiden Senior Google untuk Android, Chrome, dan Aplikasi, Sundar Pichai mengatakan KitKat dapat berjalan di semua versi ponsel, tak hanya handset versi high-end tetapi jugalower-end.

Dengan kehadiran, tak peduli apakah handset Anda merupakan kelas high-end seperti Nexus 5 atau bukan, Android 4.4 Kitkat diklaim bisa berjalan di semua versi handset.
"Google ingin membawa KitKat ke satu miliar pengguna Android berikutnya," kata Pichai.

Salah satu fitur unggulan KitKat adalah adanya fitur perintah suara (voice command). Pencarian dengan suara diklaim 25 persen lebih akurat. Bahkan jika telepon Anda dalam keadaan standby, Anda bisa melakukan pencarian dengan mengucapkan kombinasi kata tertentu seperti "OK Google" dan kemudian katakan apa yang ingin anda cari.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "WOW!!!!!! Android KitKat Resmi Rilis, Android Gingerbread Dan Jelly Bean Bisa Upgrade Ke Android KitKat."

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia