Android Cool Apps

All About Android Applications

Mito A90 Smartphone Dengan OS Android Jelly Bean Seharga Rp. 549 Ribu

Virus BlackBerry Messenger (BBM) tengah melanda pengguna Android. Penasaran ingin juga merasakan sensasi pesan instan BlackBerry ini? Tidak perlu beli HandPhone mahal kok, lewat ponsel Seharga Rp 500 ribuan juga bisa.

Mito A90 adalah jawabanya. Mito A90 jadi salah satu Android murah yang mendompleng booming BBM lintas platform. Mito Mobile sendiri telah ditunjuk oleh BlackBerry sebagai BBM Official Partner. 


Cara untuk menginstal BBM di Mito A90 sama seperti pada perangkat lainnya. Tinggal masuk ke Google Play dan ketikkan ‘BBM for Android’. Setelah BBM diinstal, Kamu tinggal pilih, mau register BlackBerry ID yang baru atau melakukan migrasi dari handset BlackBerry yang lama ke Handset Android.

Dengan Harga Fantastik Rp 549 ribu, A90 hadir dengan kemampuan hybrid, dilengkapi keypad qwerty dan layar sentuh dalam disply selebar 3,14 inch QVGA capacitive. 

SmartPhone ini sudah dilengkapi dengan sederet fitur kamera standar. Mulai dari panorama, video, pengaturan capture mode (face beauty dan smile shot), white balance, dan lainnya.

Untuk fasilitas hiburan, ada TV analog. Tinggal keluarkan antena yang berada di bagian atas ponsel, Mito A90 bakal langsung mencari chanel yang dijangkaunya.

Adapun dari sisi dapur pacu, A90 diperkuat dengan prosesor dual core 1 GHz dengan  RAM 512 MB. 'Otak’ tersebut akan bersanding dengan OS Android 4.1 Jelly Bean. Kekurangan SmartPhone ini belum 3G, jadi masih mengandalkan GPRS atau EDGE.
berikut Spesifikasi Lengkap Mito A90 :

Spesifikasi
GeneralJaringanDual GSM On
GSM 900 / 1800 MHz
LayarTipeTouchscereen QVGA with Capacitive
Ukuran3.14 Inci
DimensiUkuran-
Berat-
MemoriInternal512 MB RAM
ExternalmicroSD, up to 32 GB
KameraPrimer2.0 MP
Sekunder-
DataGPRSYa
EDGEYa
WLANYa
BluetoothYa
USBmicroUSB v2.0
FiturOSAndroid OS, v4.1 (Jelly Bean)
CPUDual Core 1 GHz
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML
GPS-
Java-
Fitur Lain- TV Tuner
- FM Radio
- Mp3
- Mp4
- Google Play
- Gmail
- Google Maps
- Facebook
- Twitter
- Youtube
- Yahoo Messenger
- Email
BateraiTipe-
Standby-
Talk Time-
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Mito A90 Smartphone Dengan OS Android Jelly Bean Seharga Rp. 549 Ribu"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia