Android Cool Apps

All About Android Applications

Aplikasi Camera Awesome resmi Sambangi Android

Aplikasi Camera Awesome resmi Sambangi Android - Aplikasi Camera Awesome, aplikasi untuk ngambil foto dan mengedit foto  yang sebelumnya hanya ada di iOS, kini hadir untuk Android.
Camera Awesome yang diciptakan oleh SmugMug ini didesain untuk dapat mengambil foto lebih cepat dari aplikasi kamera standar biasanya. Juga mempunyai filter dengan kualitas lebih baik.
Fitur lain yang dimiliki oleh aplikasi ini antara lain kemampuan untuk mengatur eksposure dan pengguna dapat menentukan titik fokus di layar. 
Pengguna Camera Awesome juga dapat mengaktifkan bagian layar mana pun untuk menjadi tombol pengambilan gambar. Fitur ini penting ketika mengambil foto diri sendiri karena Anda tidak melihat layar.
Ketika gambar diambil, aplikasi ini memunculkan pilihan "meng-keren-kan" foto untuk penyesuaian otomatis. Ini mencakup pengeditan warna, bingkai dan tekstur filter.
Aplikasi yang berharga 3 dolar AS ini hadir untuk Android 20 bulan lebih lama ketimbang di iOS. Karena SmugMug mengalami kendala dengan pengembangan Android.
Bagi Pengguna Android Yang Ingin Mencoba Aplikasi Camera Awesome Bisa di unduh disini 
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Aplikasi Camera Awesome resmi Sambangi Android"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia