Android Cool Apps

All About Android Applications

Google Jadikan Jakarta Uji Coba Internet Murah

Akhirnya Rencana Google untuk menghadirkan akses internet di seluruh belahan dunia kini mulai Terwujud. Google telah memilih Jakarta sebagai lokasi uji coba dalam program WiFi Passport dengan harga yang relatif terjangkau.

Tersedia tiga jenis voucher yang bisa digunakan oleh pengguna Android untuk mengakses jaringan WiFi milik Google ini.

 Voucher pertama, Google menyediakan secara gratis dan bisa digunakan selama 10 hari pertama, Pada hari berikutnya Anda harus membeli voucher dengan harga dan masa pakai bervariasi.

Untuk Kamu pengguna ponsel atau tablet dengan system operasi Android 2.2 Froyo ke atas, kini bisa mengakses fasilitas WiFi yang disediakan oleh Raksasa Mesin Pencari Google. 

Dengan Mengaet Perusahaan MOG Play yang selama ini dikenal sebagai produsen voucher fisik untuk game online, Google merilis voucher internet dengan harga yang relatif terjangkau.

Untuk pemakaian selama 20 hari, Kamu bisa membeli voucher seharga Rp 20 ribu dan voucher  Nominal Rp 50 ribu untuk masa jangkau selama 50 hari. Setelah memasukkan kode voucher, Anda bisa Langsung terhubung selama 24 jam dan mengatur berapa lama waktu yang digunakan untuk terhubung dengan internet. Syaratnya Kamu harus berada di sekitar area hotspot milik Google .

Dengan nominal voucher yang Anda dimiliki, Kamu bisa mengakses data hingga 3 GB untuk video, musik, foto dan konten lainnya dalam sehari full, atau 7 GB selama 7 hari, atau 10 GB untuk 30 hari. Sebelumnya pastikan Kamu Sudah menginstall aplikasi WiFi Passport untuk bisa menikmati akses internet murah ini.

Melalui blog resminya dikutip Android Cool Apps, Google mengungkapkan akan menghadirkan akses internet murah serupa di beberapa negara berkembang lainnya. Jakarta merupakan kota pertama di dunia yang dilirik oleh Google untuk menikmati akses internet murah milikinya Tersebut.
Bagi Yang Ingin Menikmati Akses internet murah milik Google, Syaratnya Perangkat Android Anda dipastikan Sudah Terinstal Wifi Passport, Bagi Yang Belum MengInstal Wifi Passport Bisa Unduh Disini.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Google Jadikan Jakarta Uji Coba Internet Murah"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia