Android Cool Apps

All About Android Applications

BlackBerry Messenger Uji Kelayakan Di Android

Setelah Tidak Dapat Kepastian ke hadiran BlackBerry Messenger untuk Android, Akhirnya Mulai Terlihat Titik Terang BBM versi beta untuk Android Telah memasuki tahap pengujian ulang.

Menurut kabar yang beredar BlackBerry disebut baru saja meluncurkan aplikasi BBM versi beta terbaru dan segera memasuki tahap pengujian ulang.

Seperti halnya proses pengujian terdahulu, BlackBerry juga melakukannya pada kalangan terbatas.

Hal ini  seakan menegaskan dan meyakini kicauan akun resmi @BBM sebelumnya yang mengatakan tetap berkomitmen menghadirkan BBM lintas platform.

Menurut informasi, sejumlah perbaikan dilakukan pada aplikasi BBM versi beta terbaru ini. Akan Tetapi yang menarik adalah tampilan menu depannya yang berbeda dibanding versi sebelumnya yang gagal di luncurkan. Menyusul fungsi notifikasi yang kali ini dapat dinon-aktifkan oleh penggunanya.

Menurut CrackBerry dan dikutipOleh Android Cool Apps, tampilan menu juga bakal berbeda cukup signifikan dibandingkan versi yang secara tak resmi telah beredar.

Sayangnya, Tidak ada informasi lanjutan kapan aplikasi BBM yang diuji kali ini bakal diluncurkan kembali oleh BlackBerry Inc. Yang pasti, BlackBerry terlihat masih sangat serius dalam usahanya menghadirkan BBM lintas platform Walau Entah Kapan Akan Kita Nikmati, Oke Kita Nantikan Saja.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "BlackBerry Messenger Uji Kelayakan Di Android"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia