Android Cool Apps

All About Android Applications

BlackBerry Massenger Udah Tersedia Di AppStore, Tapi?

Sempat muncul dan bisa di-download BlackBerry Messenger (BBM) untuk iOS kini sudah tidak lagi terlihat di Apple AppStore. Ada apakah di sistem BlackBerry?

Minggu (22/9/2013) dini hari, aplikasi pesan instan BlackBerry ini sudah terlihat di AppStore. Sontak, aplikasi yang sudah dinanti itu langsung diunduh oleh Pengguna ioS.

Sejumlah pengguna pun merasakan kegembirahansetelah aplikasih impianya Menjelma Menjadi lintas platform. Tak sedikit pula yang memamerkannya di twitter dan halaman Path di iDevicenya. 

"Horee... BBM di iPhone 5 sudah official," ungkap kegirang Achmad, salah satu pengguna iDevice sekaligus memamerkan screenshot BBM di iPhone 5-nya pada halaman Path.

Walau demikian, suasanya tersebut sepertinya cuma berlangsung sesaat. Setelah dicek Minggu (22/9/2013) pagi, banyak pengguna ioS yang kesulitan mencari BBM di AppStore,termasuk salah satunya admin Android Cool Apps.
Berbagai kata kunci sudah dicoba, mulai dari 'BBM', 'BlackBerry Messenger', 'BBM for iOS', dan lainnya. Hasilnya nihil, BBM untuk iOS tak terlihat lagi di AppStore.

Masalah  tekniskah yang membuat BBM di iOS ditarik kembali? BlackBerry sendiri  konfirmasi atas insiden tersebut.

Yang pasti, dalam keterangan di twitter iBox Indonesia, BBM disinyalir ditarik kembali dari AppStore karena ada masalah teknis pada sistem.

"Selamat Pagi. #BBMforiOS sudah rilis semalam, namun pagi ini sepertinya ditarik lagi karena adanya gangguan teknis," tulis @iBoxIndonesia di Twitter.

Mungkin bagi pengguna iDevice yang sudah penasaran ingin mencoba BBM di handphonenya sepertinya masih ekstra bersabar.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "BlackBerry Massenger Udah Tersedia Di AppStore, Tapi?"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia