Android Cool Apps

All About Android Applications

BLACKBERRY MASSENGER RESMI BATAL SAMBANGI ANDROID DAN IOS


Sudah Dinanti-nanti oleh jutaan pengguna Android dan iPhone,akan kehadiran BlackBerry Messenger (BBM),Namun Peluncurannya dipastikan mengalami penundaan. sebelumnya, BlackBerry telah menjanjikan aplikasi pesan instan andalannya itu dapat di-download mulai kemarin, Sabtu (21/9/2013) Untuk Android dan minggu 22/9/2013 Bagi Pengguna ioS.

Akan Tetapi hingga Minggu (22/9/2013) pagi, BlackBerry masih belum juga menginformasikan halaman download bagi pengguna "Si Robot Hijau"' Sementara untuk pengguna iPhone sendiri, memang sempat dapat mengunduhnya melalui AppStore pada dini hari tadi. Meski tak lama berselang, aplikasi BBM itu di tarik kembali oleh BlackBerry Dengan Alasan gangguan Pada system operasinya.

Pada Akhirnya, pihak BlackBerry mengkonfirmasi penundaan Rilisnya Aplikasi BBM ini melalui blog resminya. Vendor asal Kanada itu Bealasan, aplikasi BBM untuk Android dan iPhone tengah dilanda isu teknis yang mengganggu Peluncurannya. 

Pihak BlackBerry juga tengah berusaha memperbaiki masalah tersebut sehingga aplikasi BBM untuk Android dan iPhone dapat meluncur secara resmi hari ini Tanpa Mengalami Masalah Teknis.

"We know you’re waiting. Pausing #BBM4All rollout to fix issues caused by unreleased BBM for Android app," tulis @BBM,pada akun resmi BlackBerry Messenger di Twitter.

Bagi pengguna yang beruntung,Yang sudah mencicipi BBM lintas platform ini. pengguna dengan system operasi OS 'Robot Hijau',Layanan BBM untuk Android sudah bisa diinstal dari berbagai sumber forum-forum di internet. Meski Masih belum resmi alias Aplikasi Kloningan, tetapi tetap bisa digunakan.

Sementara itu bagi pengguna iOS, BBM untuk iPhone sempat muncul dan bisa diunduh di AppStore. Meski aplikasi itu ditarik lagi beberapa jam kemudian.

Terkait kehadiran BBM yang tidak resmi tersebut Ynag beredar di dunia maya, BlackBerry pun angkat bicara. Bahkan mereka melontarkan rasa terkejutnya dengan antusiasme pengguna Android Dan iOS.

Tapi, Saat BBM untuk Android dan iOS sudah resmi dirilis maka aplikasi BBM yang tidak resmi tersebut akan 'dimatikan'. bisa kemungkinan besar, pengguna yang telah menggunakannya harus menghapusnya dan menggantikannya dengan aplikasi BBM versi resmi yang di keluarkan BlackBerry Inc.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "BLACKBERRY MASSENGER RESMI BATAL SAMBANGI ANDROID DAN IOS"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia