Android Cool Apps

All About Android Applications

Cara Mudah Mengamankan Kontak Blackberry Messenger


-Untuk pengguna android dan ios sebelum menggunakan fitur bbm tidak salah bisa belajar mengamankan kontak bbm, cara meback-up kontak bbm Dan cara aman menggunkan bbm.

Sebelumnya Blackberry telah resmi mengumumkan rencana kehadiran BlackBerry Messenger (BBM) untuk platform Android dan iOS, pada pertengahan tahun ini.untuk pengguna android dan ios sebelum menggunakan fitur bbm tidak salah bisa belajar mengamankan kontak bbm.cara meback-up kontak bbm.

Sebelum penggunakan nanti tidak salahnya untuk pengguna iPhone & Android mulai belajar bagaimana cara untuk mengamankan kontak BlackBerry Messenger. Masalah utama pada BBM adalah ngehang yang biasa menyebabkan kontak hilang karena file corrupt.

Tips lawas tapi manjur, Namun tetap saja masih banyak yang belum mengetahui cara me-back up dan restore kontak BlackBerry Messenger. Padahal ini sangat penting untuk kalian yang sering gonta-ganti gadget dan ingin data aman. Berikut caranya.

Pertama, gunakan BlackBerry Desktop Manager yang bisa diunduh gratis di website resmi BlackBerry silakan dwondload disini. Caranya sangatlha  mudah, begitu aktifkan BlackBerry Desktop Software, lalu hubungkan gadget ke komputer menggunakan kabel USB. 

 Ikuti petunjuk dan pilih back up atau restore. Dengan  software BlackBerry Desktop Manager tidak hanya kontak BBM yang bisa diamankan tetapi keseluruhan data BlackBerry termasuk images, videos, music dan lainnya yang ada dalam blackberry.



Kedua,ini mungkin lebih simple dan bisa dilakukan dalam hitungan detik langsung pada BlackBerry yang digunakan. Masuk ke BlackBerry Messenger, lalu ke Options kemudian cari Back Up Management. Ada dua pilihan, menggunakan,fitur Jerukers bisa menyimpan kontak pada MicroSD card atau menyimpannya melalui email. 
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Mudah Mengamankan Kontak Blackberry Messenger"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia