Android Cool Apps

All About Android Applications

KACA MATA GLEES KACA MATANYA GOOGLE


Google meluncurkan kacamata pinter bernama Google Glass. Dengan Google Glass maka dapat melakukan kegiatan secara lebih mudah.

Google Glass memiliki heads up display (HUD) yang mempunyai keunggulan karena bekerja dengan perintah suara (voice command). AKAN TETAPI , Sebelum mengaktifkannya, pengguna harus terlebih dahulu mengucapkan kalimat ‘OK Glass’.

Ok Glass’ berfungsi sebagai pembuka kunci dari sejumlah kunci fungsi tertentu. Seperti untuk memulai pencarian image berbasis suara, kemampuan memotret obyek hingga merekam video.

Google Glass merupakan perangkat hands free jadi tidak membutuhkan bantuan tangan untuk melakukan setiap tugas. Hanya ucapkan ‘
take a picture’, maka Google Glass akan langsung mengambil gambar.

Selain keunggulannya untuk mengambil gambar, Google Glass bisa untuk pengambilan video, mengirim foto dan video ke teman-temannya lewat online sharing, dan bisa menerjemahkan kalimat yang diminta si pengguna.

Google melakukan uji coba dengan merekrut masyarakat umum untuk menggunakan produk tersebut. Tetapi, masyarakat umum harus mau membayar USD 1500 plus pajak yang dibebankan.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "KACA MATA GLEES KACA MATANYA GOOGLE"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia