Android Cool Apps

All About Android Applications

kode rahasia android


Kode Rahasia Android * # * # 4636 # * # * kode Android ini digunakan untuk mengetahui informasi tentang gadget, informasi sejarah pemakaian baterai dan statistik gadget kalian.

Kode Rahasia Android * # * # 7780 # * # * kode Android ini digunakan untuk melakukan reset gadget dengan pengaturan awal. Hal ini dapat menghapus data yang ada di memori internal termasuk menghapus pengaturan akun Google.

Namun kode rahasia ini tidak akan menghapus pada memori eksternal. Kode Rahasia Android * 2767 * 3855 # kode Android ini digunakan untuk memformat gadget sesuai dengan pengaturan awal dari vendor asli. Jadi kalian harus pikir kedua kalinya untuk memakai kode rahasia Android satu ini.


 Kode Android satu ini akan mereset dan tentunya menghapus semua file dan juga pengaturan, termasuk didalamnyua penyimpanan pada memori internal. Dengan menginputkan kode ini berarti gadget kalian akan menginstal ulang firmware.

Kode Rahasia Android * # * # 34971539 # * # * kode Android ini digunakan untuk mengetahui informasi tentang ponsel kamera. Kode rahasia ini dapa menunjukkan 4 menu berikut:

 1. Update firmware dari kamera dalam gambar (Jangan mencoba opsi ini)

 2. Update firmware kamera di kartu SD


3. Dapatkan versi firmware kamera

4. Dapatkan hitungan update firmware PERINGATAN: Jangan pernah kalian gunakan Menu 1 karena jika kalian menggunakan Menu 1 fungsi untuk kamera pada gadget kalian akan berhenti bekerja dan dan kalian harus membawa gadget ke layanan service center untuk menginstal ulang firmware kamera gadget kalian.

Kode Rahasia Android * # * # 7594 # * # * kode Android ini digunakan untuk mengubah tombol "End Call atau Power".

 Jadi default, jika kalian menekan tombol untuk beberapa saat, maka gadget kalian akan menampilkan layar yang meminta kalian untuk memilih pilihan pada mode Diam, dan matikan telepon Airplane mode. Kalian dapat mengganti perintah menggunakan kode rahasia ini.

Kalian juga dapat mengaktifkan kekuatan ini secara langsung dari tombol di gadget kalian sehingga kalian gak perlu buang- buang waktu kamu dalam memilih pilihan mode gadget kalian.

Kode Rahasia Android * # * # 273 283 * 255 * 663 282 *#*#* kode Android ini digunakan untuk membuka layar di mana file copy.

Kode Rahasia Android * # * # 197328640 # * # * kode Android ini digunakan untuk layanan modus logo untuk menjalankan berbagai tes gadget kalian dan berbagai perubahan pengaturan dalam modus layanan pada gadget Android

. Kode Rahasia Android untuk menguji kode WLAN, GPS dan Bluetooth Kode Rahasia Android * # * # 232339 # * # *

 kode Android ini digunakan untuk tes WLAN Kode Rahasia Android * # * # 526 # * # *

 kode Android ini digunakan untuk tes WLAN Kode Rahasia Android * # * # 528 # * # *

kode Android ini digunakan untuk tes WLAN (Gunakan "Menu" untuk memunculkan berbagai uji WLAN gadget) Kode Rahasia Android * # * # 1472365 # * # *

 kode Android ini digunakan untuk tes GPS Kode Rahasia Android * # * # 1575 # * # *

kode Android ini digunakan untuk tes GPS lain. Kode Rahasia Android * # * # 232331 # * # *

 kode Android ini digunakan untuk tes Bluetooth Kode Rahasia Android untuk mengecek informasi versi firmware: Kode Rahasia Android * # * # 4986 * 2650468 # * # *

 kode Android ini digunakan untuk PDA, Telepon, H / W, RFCallDate. Kode Rahasia Android * # * # 1234 # * # *

 kode Android ini digunakan untuk PDA dan Telepon. Kode Rahasia Android * # * # 1111 # * # *

kode Android ini digunakan untuk FTA BD Versi. Kode Rahasia Android * # * # 2222 # * # *

 kode Android ini digunakan untuk FTA HW Version Kode Rahasia Android untuk meluncurkan berbagai Pabrik Tes: Kode Rahasia Android * # * # 0283 # * # *

 kode Android ini digunakan untuk Loopback paket Kode Rahasia Android * # * # 0 *#*#*

 kode Android ini digunakan untuk LCD tes Kode Rahasia Android * # * # 0588 # * # *

kode Android ini digunakan untuk Sensor jarak tes Kode Rahasia Android * # * # 3264 # * # *

 kode Android ini digunakan untuk RAM versi Kode Rahasia Android *#0673# atau *#0289# kode Android ini digunakan untuk melody test.

 Dengan menggunakan kode rahasia ini kalian dapat memeriksa speaker ponsel. Setelah menekan kode ini, gadget Android kalian akan muncul berbagai menu tombol pilihan Speaker_ on, Receiver_on, Headset_on Left, Headset_on Right, Receiver_Headset_on Left, Receiver_ Headstet_on Right, OFF, dan EXIT. Kode Rahasia Android *#2664# kode Android ini digunakan untuk memeriksa layar.

 Setelah menekan kode rahasia ini maka layar gadget kalian akan berubah jadi warna hitam pekat, sentuh layar dan gerak-gerakan, maka kemudian garis merah akan muncul di gadget kalian.

 Apabila kalian pada saat melakukan test dengan cara menarik garis dan ada yang putus, berarti ada masalah dengan layar ponsel.

 Kode Rahasia Android *#2663# kode Android ini digunakan untuk touch screen version.

Setelha menggunakan kode ini maka gadget kalian akan menampilkan menu. Dalam pilihan menu tersebut terdapat informasi touch screen firmwire version, dan menu pilihan untuk update secara online.

 Kode Rahasia Android *#3282*727336*# kode Android ini digunakan untuk data Create.

Dengan menggunakan kode tersebut dapat menampilkan informasi data yang terdapat pada gadget kalian seperti informasi seberapa sering kalian melakukan percakapan, seberapa banyak panggilan tak terjawab, jumlah pemakaian SMS, jumlah file foto, video, dll.

 Kode Rahasia Android *#0842# kode Android ini digunakan untuk Device Test. Kode ini untuk memeriksa kemampuan fungsi getar ponsel Android kalian.

 Pada menu pilihan dalam kode rahasia ini terdapat beberapa pilihan seperti tombol On, Off, Auto yang dapat digunakan untuk mencoba mode getar ponsel Android kalian.

Kode Rahasia Android *#7353# kode Android ini digunakan untuk menjalankan beberapa tes standar seperti cahaya layar, getaran, ringtone, speaker, kamera, layar, accelerometer censor, Bluetooth, proximity censor.

Kode Rahasia Android *#*#0*#*#* kode Android ini digunakan untuk melakukan tes LCD. Kode ini mempunyai fungsi utama untuk memeriksa kondisi layar gadget kalian. Setelah menggunakan kode rahaia ini akan muncul beberapa tombol pilihan red, green, blue, receiver ( white ), vibration ( black ), dimming, megacam, sensor, touch, sleep mode, speaker, dan sub key.

 Kode Rahasia Android *#0228# kode Android ini digunakan untuk mengetahui status baterai dan akan menampilkan informasi status baterai.

Kode Rahasia Android *#*#8255#*#* kode Android ini digunakan untuk GTalk Service Monitor yang dapat menampilkan informasi GTalk pengguna gadget

. Kode Rahasia Android *#232337# kode Android ini digunakan untuk tes Bluetooth. Jika kalian menggunakan kode rahasia ini maka gadget kalian akan menampilkan Bluetooth device address.

Kode Rahasia Android *#232338# kode Android ini digunakan untuk Wlan Mac Address untuk menampilkan MAC address WiFi.

Kode Rahasia Android *#44336# kode Android ini digunakan untuk mengecek versi gadget kalian. Dengan memakai kode tersebut maka gadget akan menampilkan informasi versi firmwire ponsel, waktu pembuatan ponsel, dan changelist.

Kode Rahasia Android *#03# kode Android ini digunakan untuk Nand Flash Header Read yang dapat menampilkan Nand Flash Unique Number. Nah sekian dulu ya informasi tentang kumpulan kode rahasia Android. Mungkin pada beberapa kode-kode rahasi tersebut hanya bekerja di tipe maupun untuk versi Android tertentu. Ingat, gunakan kode rahasia diatas dengan penuh pertimbangan sebelum menggunakan kode tersebut. Semoga bermanfaat buat kalian yang lagi mencari informasi tentang Kode Rahasia Gadget Android
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "kode rahasia android "

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia