Android Cool Apps

All About Android Applications

Cara mudah membuat akun paypal


Bagaimana cara membuat account paypal,sebenarnya mudah,langsung daftar di www.paypal.com, setelah itu isi data. Pilih tipe account personal, premier, businnes, lihat keterangannya mau memilih yang mana.
Setelah itu diminta verifikasi untuk mengaktifkannya, bisa dengan kartu kredit dan bagi yang tidak punya CC bisa dengan VCC klik di www.jualvcc.net biayanya cukup murah 70 ribu, sebaiknya minta dipandu dengan chatting. Setelah account paypal diverifikasi anda sudah bisa menerima pembayaran.
Paypal adalah alat pembayaran yang aman karena:
- Melindungi penjual dan pembeli, semua transaksi ada datanya, pembeli dapat komplain dalam 45 hari jika belum mendapat barang. Melindungi penjual jika pembeli yang telah mengirim tapi tidak ada bukti transaksi
- Memakai alamat email, jadi data kita aman disarankan jangan memakai password yang sama dengan email. Jangan lupa logout setelah selesai.
Dengan menambahkan nama bank, maka anda bisa tranfer dari paypal ke rekening bank di Indonesia, perhatikan juga ketentuan tranfer.
Paypal saat ini merupakan alat pembayaran online terbesar. Bagi anda yang serius dengan bisnis online, sebaiknya membuat account paypal.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara mudah membuat akun paypal"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia