Android Cool Apps

All About Android Applications

Ini dia 4 aplikasi android yang bisa bikin foto kamu tambah kinclong

Rupanya para pengguna smartphone saat ini Menjepret foto sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari mereka.
hadirnya smartphone masa kini yang  mampu menghasilkan jepretan yang jauh memukau dari kamera digital membuat kamera smartphone saat ini terasa seperti kamera dslr.
Walaupun hasil jepretan sudah bagus, tentunya foto  akan lebih kinclong lagi bila dimodif melalui aplikasi penyunting gambar.
Untuk hal edit mengedit foto , pengguna smartphone Android sudah banyak tersedia dan banyak pilihan aplikasi photo editing yang tersedia tentunya yang mendukung system operasi android.
Mungkin  para droidlovers ada yang belum tau aplikasi apa saja yang bisa bikin foto kamu  kinclong barangkali dengan adanya artikel ini bisa mempermudah droidlovers mencarinya, berikut aplikasi  platform Android yang bisa membuat foto kamu tambah kinclong.
Dan semua ini  bisa diperoleh secara gratis tanpa biaya, dengan kemampuan yang mumpuni! Yuk kita simak.


VSCO

Aplikasi photo editing


Aplikasi VSCO menggabungkan aplikasi kamera dan chatting, fitur editing foto yang mumpuni dan dilengkapi laman khusus serupa media sosial sehingga pengguna bisa mengunggah dan berbagi karyanya dengan sesama pengguna aplikasi VSCO.
Pengguna bisa mengubah foto agar berpenampilan retro dengan satu langkah.
Tersedia pula di aplikasi ini beberapa filter gratis yang tersedia dan bisa diunduh. Ada pula koleksi filter berbayar, aplikasi VSCO juga  menyediakan aneka pengaturan tingkat lanjut bagi pengguna yang ingin mengulik hasil fotonya lebih jauh lagi.
unduh disini aplikasi VSCO



Layout from


instagram for layout aplikasi editing


Droidlovers Ingin membuat kolase dari beberapa foto diunggah ke media sosial?
Aplikasi Layout from  yang merupakan spin-off dari layanan photo sharing Instagram bisa membantu mewujudkannya.
Layout bisa memuat hingga sembilan foto dalam satu frame.
Pengguna dapat memilih jenis tata letak dan menukar-nukar posisi foto hingga merasa puas sebelum membagi hasilnya.


Google photo

google


Berberapa bulan yang lalu fitur ini sempat digabungkan dengan Google+, namun kini layanan Google Photos mampu berdiri secara mandiri, lengkap dengan aplikasinya sendiri tanpa harus membuka lebih dulu Google+ untuk mengakses aplikasi Google photo.
Aplikasi Google Photos hadir  sebagai aplikasi pre-loaded di sebagian smartphone android.
Aplikasi ini di racik dikhusus untuk mempercantik foto menawarkan fitur-fitur praktis terkait manajemen foto, seperti cloud backup dan penyortiran otomatis dengan teknologi pengenalan obyek.
Di dalamn aplikasi ini juga sudah terpasang fasilitas editing foto sederhana yang bisa dipakai untuk melakukan touch-up secara cepat .
Akan tetapi, ragam dan fungsi tool yang tersedia relatif terbatas.

Photo Editor by Aviary

aplikasi foto editing


Aplikasi Photo Editor by Aviary merupakan salah satu pemain lama dibidang editing foto sebab aplikasi photo editor by aviary  dikenal sebagai penyunting gambar andal.
Mungkin saking  andalnya, aplikasi Aviary ini hingga dibeli oleh perusahaan dan pengembang Adobe pada tahun 2014 silam.
Aplikasi Aviary ini tetap tampil eksis  bersama Photoshop Express dan Lightroom dari Adobe. Aplikasi ini didukung mode one-touch enhancement untuk memermak dengan satu langkah.
Tersedia pula opsi pengaturan lain yang cukup kompleks dan fleksibel, seperti efek tilt shift, temperatur warna, dan tingkat kontras.
Aviary juga menyediakan pernak-pernik, seperti stiker, frame foto, serta opsi pemoles wajah, seperti red-eye removal dan pemutih gigi. unduh disini photo editor by aviary,

 Gimana minat untuk mencoba aplikasi-aplikasi penginclong foto?
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ini dia 4 aplikasi android yang bisa bikin foto kamu tambah kinclong"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia