Android Cool Apps

All About Android Applications

Android auto aplikasi dari google khusus untuk Mobil, Unduh disini


Perusahan teknologi dunia , Google telah menghadirkan sebuah  sistem operasi Android khusus untuk mobil sistem ini di beri nama Android  auto. Sistem ini  baru tersedia di 18 negara sehingga total keseluruhan  ketersediaan sistem Android Auto menjadi 29 negara di seluruh penjuru dunia. Sistem  Android Auto ini telah menarik minat produsen mobil, akan tetapi  masih terbilang  terbatas untuk digunakan secara geografis.


Namun Sayangnya, Google belum memasarkan sistem operasi Android Auto ini di pasar Asia Tenggara. Baru satu negara di kawasan  asia yang masuk radar Google untuk bisa mencicipi sistem android auto ini yaitu baru India yang baru disambangi oleh Android Auto, Dikarenakan Negara  India adalah salah satu pasar mobil terbesar di dunia.

Dengan terpasangnya Sistem Android Auto  di mobil anda. memungkinkan pengguna mengakses aplikasi dan fungsi ponsel pintar secara langsung dari dashboard mobil,
Fitur ini  selain memberikan  gambaran tentang apa yang terjadi pada ponsel pintar , sistem android auto ini juga  memungkinkan Anda mengakses Maps, mengontrol musik, membuat panggilan telepon, mengirim atau menerima pesan singkat, dan mengakses berbagai aplikasi yang kompatibel, seperti Pandora, Skype, dan Spotify.

Dan berikut ini adalah merek mobil dan audio yang kompatibel dengan sistem  Android Audio atau android auto adalah Audi, Buick, Cadillac, Chevrolet, Ford, GMC, Holden, Honda, Hyundai, Kenwood, Kia, Mitsubishi, Opel, Pioneer, Kursi, Skoda, Vauxhall, Volkswagen, dan Volvo.

Berikut daftar Negara yang bisa menyicipi fitur mewah android auto ini adalah 

Argentina, Australia, Austria, Bolivia, Brasil, Kanada, Cile, Columbia, Kosta Rika, Republik Dominika, Ekuador, Prancis, Jerman, Guatamala, India, Irlandia, Italia, Selandia Baru, Panama, Paraguay, Peru, Puerto Rico, Rusia, Spanyol, Swiss, Britania Raya, Amerika Serikat, Uruguay, dan Venezuela.

Sayang indonesia belum bisa menikmati  fitur android auto ini padalah indonesia menjadi negara teratas dibidang penjualan mobil.  Yuk kita tunggu ke hadiran sistem android auto ini di indonesia.

unduh aplikasi android auto disini .
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Android auto aplikasi dari google khusus untuk Mobil, Unduh disini"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia