Android Cool Apps

All About Android Applications

Wow Polisi Dubai Selama Bertugas Menggunakan Kaca Mata Google Glass

Wow Polisi Dubai Selama Bertugas Menggunakan Kaca Mata Google Glass - Cara Kerja  Polisi Dubai, di Uni Emirat Arab, kian menjadi sorotan media. hal ini bukan karena kehebatan polisi Dubai dalam menuntaskan kasus-kasus berat, Namun di sebabkan kendaraan mewah dan teknologi canggih yang mereka gunakan dalam menjalankan tugas.
Nah Baru-baru ini kabarnya  polisi Dubai untuk menjaga ke amanan dan ketertiban kota Dubai Selama Pertugas meraka menggunakan kacamata pintar racikan Google yaitu Google Glass untuk mencatat kesalahan sekaligus mendenda para pelanggar peraturan lalu lintas.
“Dalam rangka mengadopsi teknologi terbaru untuk membantu kami mengatur lalu lintas dan menekan angka pelanggaran, kami memakai Google Glass,” ujar Kolonel Polisi Saif Muhair Al Mazroui, Kepala Polisi Lalu Lintas Dubai.
“Kacamata pintar kami dilengkapi dengan sebuah kamera dan dihubungkan langsung ke ruang operasi kami,” lanjutnya.
Petugas yang ada di lapangan atau di lokasi kecelakaan, bisa mengirimkan rekaman pelanggaran kecil maupun besar., sambung Saif, kacamata tersebut bisa mengidentifikasi kendaraan yang sedang dicari oleh polisi ,
“Petugas bisa dengan mudah memindai plat nomor kendaraan dan mengakses seluruh catatan polisi,” katanya.
“Karena kacamata terhubung langsung dengan ruang kendali operasi dan database, maka mobil yang sedang dicari dapat dengan mudah dikenali,” ujarnya.
Polisi Dubai adalah instansi pemerintah pertama di Uni Emirat Arab yang menggunakan Google Glass. Rencananya, semua petugas patroli akan dibekali Google Glass.
Polisi juga memberikan kesempatan kepada warga yang memiliki Google Glass untuk melaporkan pelanggaran lalu lintas dengan perangkat tersebut melalui aplikasi khusus “”We are all Police”.
Polisi Dubai memang terkenal royal memperlengkapi petugasnya dengan fasilitas-fasilitas canggih dan mahal. Tentu Anda masih ingat mobil-mobil yang dipakai para polisi Dubai untuk berpatroli. Ya, satuan penegak hukum di kota tersebut menggunakan deretan supercar seperti Lamborghini Aventador, Bentley, hingga Ferrari.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Wow Polisi Dubai Selama Bertugas Menggunakan Kaca Mata Google Glass"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia