Android Cool Apps

All About Android Applications

Setiap 14 detik malware di android tumbuh

Pertumbuhan malware Android
Pertumbuhan malware Android
Anda Pengguna Android  Hal Ini perlu anda di ketahui Ternyata Virus Atau Malware di Android Tecipta Setiap 14 detik.

Peningkatan  pengguna Smartphone  Android terus miningkat tiap tahunnya memicu  malware bertumbuh pesat yang menyerang sistem operasi tersebut. sebuah Laboratorium ternama yang menganalisa khusus virus, G Data , data laboratorium tersebut menemukan sekitar 560.761 malware Android baru, meningkat 27 persen dibandingkan kuartal pertama di tahun 2015.

hal ini memecahkan Rekor baru  dimana pada pertengahan tahun 2015, angka satu juta sampel malware Android baru terlampaui untuk pertama kalinya dalam sejarah, tepatnya 1.000.938 malware Android.

Angka ini telah menyamai jumlah total malware android di sepanjang tahun 2013. Dibandingkan dengan pertengahan tahun 2014, terjadi peningkatan sampel malware mencapai  25 persen.

Pakar sekuriti G Data memperkirakan lebih dari 2 juta malware baru Android akan muncul di tahun 2015, rekor baru. Hal ini berarti jumlah malware Android baru berlipat dua hanya dalam waktu dua tahun.

dengan malware baru sebanyak 560.671 pada pertengahan 2015 berarti ada setiap malware bakal tercipta hanya dalam 14 detik saja.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Setiap 14 detik malware di android tumbuh"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia