Android Cool Apps

All About Android Applications

Ternyata Presiden Obama Suka Main Warnet Di Cina

Kartu Member di salah satu warnet di cina
Ternyata Presiden Obama Suka Main Warnet Di Cina- Ternyata Presiden Kulit hitam pertama Amerika Serikat (AS) Barack Obama tercatat sebagai pelanggan reguler sebuah warnet di daerah di China. ini  terungkap ketika sang manager warnet tersebut diminta membeberkan data para pelanggannya.

Mungkin Seorang presiden apalagi dari negara Adidaya kuasa mengakses internet dari warnet terdengar mustahil bukan? Tunggu dulu jangan salah sangka dulu. Ini bukan lah  Obama sang Presiden Amerika yang sebenarnya. Si manager warnet ini  rupanya berbuat nakal, Dia memalsukan identitas pelanggannya dengan mencantumkan nama pemimpin AS tersebut.

Tujuannya, agar si pelanggan warnet  bisa menghindari peraturan akses internet yang diberlakukan pemerintah China. Pada kartu member warnet palsu tersebut terpampang foto 'Obama', dengan tanggal lahir sang presiden yang sebenarnya. Kartu tersebut juga menyebut 'Kenya' sebagai keterangan etnis 'Obama'.

  Dalam Kartu Member juga tertulis 'Obama' yang satu ini disebutkan beralamat di Gedung Putih, 1600 Pennsylvania Avenue, Washington DC. Padahal, tentu saja si pengakses internet bukanlah Barack Obama yang asli.

Sebagai dari upaya mengendalikan akses informasi di negaranya, pemerintah China mewajibkan warnet di negeri Tirai Bambu tersebut mendaftarkan identitas si pengguna warnet , sebelum membolehkan mereka mengakses internet.

Kecurangan ini  yang dilakukan pemilik warnet yang berlokasi di Jinan, Provinsi Shandong ini, terungkap dalam inspeksi rutin yang dilakukan tim kepolisian pekan lalu. Salah satu polisi, menemukan kartu identitas keanggotaan milik 'Obama' tersebut.

Menurut si manager, dia membuat kartu member tersebut dengan mencetak informasi personal Obama dan menempelkannya pada kartu yang asli. Kartu member tersebut dihilangkan oleh si pemiliknya pada 2010.

Berdasarkan hukum pemerintah China, menggunakan kartu identitas palsu bisa dikenai hukuman denda hingga 1.000 yuan (sekitar Rp 1,6 juta) atau kurungan penjara 10 hari.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ternyata Presiden Obama Suka Main Warnet Di Cina"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia