Android Cool Apps

All About Android Applications

PC Android Ini Akan Di Bandrol seharga Rp.400 ribu

PC Android Ini Akan Di Bandrol seharga Rp.400 ribu - Saat ini Beberapa produsen IT Mobile Sedang berlomba-lomba Untuk merilis sebuah  PC Windows berukuran mini,Raksasa System Operasi Ponsel pintar yang kini sedang Mendunia, Android pun tak mau kalah dalam Kompetisi ini. Sebuah project di Kickstarter sedang dalam menggalang dana untuk mengembangkan PC mini dengan Basis  Android yang banderolnya Nanti  cuma Rp 400 ribu.

dalam Pembuatan nanti Project ini Akan menamai PC mini Android dengan sebutan Reix Mini. sayang untuk ukurannya memang baru seukuran kepalan tangan, tidak seperti PC mini berbasis Windows yang sudah  ukurannya ada yang sampai seukuran jempol.

walau demikian bila bicara soal  harga, Remix Mini memang juaranya. Sebab pembuatnya menargetkan agar Remix Mini bisa dijual seharga USD 30 atau setara dengan Rp 400 ribu. Di bandingkan dengan PC mini Windows yang meski desainnya super mungil, harganya masih berada di atas Rp 1,5 juta.
Masalah spesifikasinya, Remix Mini mengandalkan prosesor 64 bit quad core bikinan Allwinner dengan pilihan RAM antara 1 GB atau 2 GB. dalam memori internalnya menyodorkan pilihan kapasitas 8 GB dan 16 GB.

Sebagai output ke layar, PC Android Remix Mini dibekali port HDMI yang mendukung hingga resolusi 4K (3.840x2.160 pixel). Pembuatnya juga tak luput membenamkan port USB 2.0 dan port audio sebagai kelengkapan standarnya. Sementara itu untuk konektivitas nirkabel ada sambungan WiFi dan juga Bluetooth.

Dalam Project Kickstarter ini ditargetkan bisa mengumpulkan dana sebesar USD 50.000. ekspektasi tersebut nyatanya sukses dilampaui jauh, karena hingga saat ini dana yang terkumpul telah mencapai USD 300.000. Kita tunggu Saja Rilisnya Di Indonesia.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "PC Android Ini Akan Di Bandrol seharga Rp.400 ribu"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia