Android Cool Apps

All About Android Applications

Android M Akan Rilis Akhir May

android m
android m
Android M Akan Rilis Akhir May - System operasi Milik Google , Android Saait ini sudah mencapai generasi kelima dengan julukan "Lollipop". dan tak butuh lama lagi , sistem operasi racikan Google ini akan mencapai revisi berikutnya pada akhir bulan ini.

kabar tersebut diungkapkan dengan adanya bocoran jadwal konferensi akbar Google I/O yang beredar di internet. Salah satu sesi diskusi di dalamnya, secara spesifik menyebutkan nama "Android M".

Acara Konferensi tahunan Google I/O pada 2015 ini akan digelar pada tanggal 28-29 Mei mendatang.
Generasi sistem operasi Android memang disusun berdasarkan urutan alfabet. Android 5.0, contohnya , sebelumnya dikenal sebagai "Android L" dan diberi julukan resmi Lollipop oleh google.

Saat ini belum diketahui apa sebutan untuk "Android M". Yang jelas, nama sistem operasi Android selama ini diambil dari nama-nama makanan seperti "Donut", "Eclair", dan "Kitkat".

.Bocoran jadwal Google I/O hanya menyebutkan bahwa Android M "akan membawa kekuatan Android ke segala jenis tempat kerja".

Boleh jadi, Google berniat memboyong Android ke lingkungan korporasi, seperti yang dilakukannya di ponsel, tablet, TV, dan belakangan mobil.

Jadwal diskusi Android M kini telah dihilangkan oleh Google, kemungkinan setelah menyadari kebocoran yang terjadi. Tapi sebuah screenshot kadung diambil sebagaimana bisa dilihat di atas.

Google akan turut menggelar diskusi mengenai sejumlah topik lain, termasuk tentang Voice Access, foto satelit, dan wearable device.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Android M Akan Rilis Akhir May"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia