Android Cool Apps

All About Android Applications

Wow , Kini Pengguna BBM Di Android Dan iOS bisa bikin Pin sendiri.Tapi?


kini bbm bisa bikin pin sesuka hati
kini bbm bisa bikin pin sesuka hati
Wow , Kini Pengguna BBM Di Android Dan iOS bisa bikin Pin sendiri.Tapi? Kabar baik bagi para pengguna BlackBerry Messenger di Android. BlackBerry akhirnya menghadirkan fitur terbarunya yang bisa membuat pengguna mengganti PIN BBM dengan kombinasi angka favorit mereka.





Memang Layanan pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) meman sudah cukup lama tersedia bagi para pengguna Android dan iOS. Jumlah pengguna layanan  ini yang sebelumnya dibuat eksklusif bagi para pengguna smartphone buatan BlackBerry itu pun naik pesat.

Vendor asal Kanada itu terus berusaha meningkatkan fitur yang tersedia di layanannya bagi seluruh pengguna khususnya android dan  iOS. Salah satu fitur baru yang ditambahkan oleh  BlackBerry iyalah pengguna kini bisa memilih sendiri personal identification number (PIN) yang digunakan sebagai identitasnya di aplikasi BlackBerry Messenger.

BlackBerry mengklaim fitur pemilihan PIN menjadi satu dari sekian banyak permintaan yang dilontarkan pengguna layanan yang dikenal sebagai BBM itu di sejaring sosial dan forum-forum balckberry.

Blackberry mengumumkan, pengguna BBM yang meng-upgrade ke versi terbaru sudah bisa  membuat PIN pilihan terdiri dari 6-8 digit alfanumerik pilihan mereka. Setiapa pengguna bebas membuat BBM PIN yang diinginkan, unik, dan mudah untuk dibagikan dan di hafal .

fitur ini dihadirkan bersamaan dengan update terbaru untuk menyambut jumlah unduhan ke-100 juta kali di Google Play Store. Update BBM untuk Android versi 2.7 pun memperbolehkan membuat pengguna untuk mengubah 6-8 kode numerik PIN BBM-nya.



Sayangnya, fitur ini Tidak masuk dalam kategori gratis Blackberry melakukan System premium. Pengguna harus membayar USD 1,99 (setara Rp 25 ribu perbulan ) untuk mendapatkannya Fitur bari ini.

Kelebihan dari fitur terbaru ini Ternyata, tak hanya itu keuntungan yang bisa didapat dari fitur baru tersebut. Selain bisa mengganti PIN, pengguna nantinya juga bakal terbebas dari iklan yang muncul di newsfeed maupun yang berbentuk.


Selain PIN Pilihan, pengguna BBM juga dapat berlangganan BBM tanpa iklan. BBM versi ini akan meniadakan iklan promosi dari BBM Feed pengguna dengan harga US$ 0,99 atau Rp 12 ribu per bulan.

Kini Blackberry Lah Mewujudkan Impian Pengguna BBM yang Menginginkan Membuat Pin sendiri.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Wow , Kini Pengguna BBM Di Android Dan iOS bisa bikin Pin sendiri.Tapi?"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia