Android Cool Apps

All About Android Applications

Cara Mudah Mempenjang masa aktif Kartu 3 tanpa isi Pulsa


Yang mudah itu Three
Yang mudah itu Three
Cara Mudah Mempenjang masa aktif Kartu 3 tanpa isi Pulsa- Saat  kamu menerima pesan singkat (sms) dari custumer 3 (Three) yang berisi " Pelanggan kartu 3 yang terhormat sebentar lagi masa aktif kartu anda akan habis pada tanggal sekian , sebaiknya anda perpanjang sebelum masa tenggang " mungkin ketika membaca pesan tersebut  kepala anda terasa pusing apa lagy bila uang pas-pasan buat kebutuhan sehari-hari , karena harus mengisi pulsa agar masa aktif kartu menjadi lebih lama.

Secara Nalar , cara memperpanjang masa aktif kartu 3  tanpa melakukan isi ulang itu tidak bisa dan musthil , sebab semua kartu apapun harus mengisi pulsa agar masa aktif kartu bertambah . akan tetapi kita bisa mengakalinya supaya masa aktif kartu 3 lebih lama , dua kali lebih panjang dengan biasanya.

tapi kin banyak perubahan kebijakan yang terjadi seiring perkembangan zaman. contohnya , dengan melakukan isi ulang pulsa dengan nominal 5 ribu yang tadinya mempunyai masa aktif 15 hari kini berubah menjadi menjadi 7 hari saja. tentu saja hal ini tidak disukai bagi kita yang kantongnya tipis.






Cara mudah Mendapatkan Masa aktif yang panjang

secara logikanya  , ketika kita isi ulang kartu 3 sebesar Rp. 5000 secara otomatis masa aktifnya akan bertambah 5 hari. dan saat kita isi ulang Rp. 10.000 otomatis masa aktif pulsa pun juga akan bertambah 10 hari. bearti setiap isi ulang 1000 ribuah akan bertambah 1 hari

nah kini kita bisa mengakalinya dengan cara lain  dengan cara menggunakan paket internet , sebab masa aktif internet sama dengan masa kartu, jika sobat ingin hemat beli saja paket interet always on. terserah kamu mau beli yang 10ribu 1 bulan masa aktif, 35ribu 6 bulan masa aktif, atau 50ribu 12bulan masa aktif. yang penting  paket internet .

Cara terbaru pendaftaran paket internet alwasy on :

1. Ketik *123# lalu hubungi
2. Pilih nomor 3 paket internet
3. Kemudian pilih 1 Always On
4. Otomatis masa aktif pulsa 3 agan menjadi 1 tahun

Atau jika sobat ingin hemat lagi paket internet 3 , lebih baik beli karunya saja , karena uang 50.000 ribu sudah dapat uang 5GB sedangkan pulsa 50rb hanya dapat kuota 1,25 GB .
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Mudah Mempenjang masa aktif Kartu 3 tanpa isi Pulsa"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia