Android Cool Apps

All About Android Applications

Ini Dia Kecanggihan Samsung Galaxy S6

Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy S6
Ini Dia Kecanggihan Samsung Galaxy S6 - Entah disengaja atau tidak Nama Samsung Galaxy S6  mendadak muncul di database aplikasi penguji performa Antutu. Walau tidak memperlihatkan nilai hasil pengujian perangkat, database ini membocorkan  beberapa spesifikasi dari perangkat canggih tersebut .

Dari hasil gambar yang dibagikan, terlihat perangkat tersebut memiliki nama nomer  seri SM-G925F nomor seri ini mengacu pada Galaxy S6 versi Eropa.  dikatakan tidak akan begitu berbeda dari Galaxy S6 versi wilayah lain.

Bila gambar screenshot tersebut benar, terlihat prediksi spesifikasi yang banyak beredar belakangan ini sudah cukup akurat.

gambar tersebut, perangkat ini nantinya akan hadir dengan bentang layar 5,5 inci dan mampu mendukung resolusi sangat tajam Quad HD (1440 x 2560). Galaxy S6 akan di senjatai prosesor 64-bit Exynos 7420 octa-core  dan GPU ARM Mali-760.

Dari kamera, Galaxy S6 akan dipersenjatai dengan kamera depan 5 megapiksel dan kamera belakang 20 megapiksel. Spesifikasi lainnya, Galaxy S6 akan hadir dengan RAM 3 GB, media penyimpanan internal 32 GB, dan berjalan di sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Smartphone Galaxy S6 yang disebut sebagai "Project Zero" oleh internal Samsung merupakan harapan baru bagi vendor asal Korea Selatan itu untuk membangkitkan kembali penjualan ponsel yang sedang lesu.

Kabarnya bahwa Galaxy S6 benar-benar "dirancang dari nol", dalam arti mengggunakan pendekatan baru baik dari segi desain maupun kemungkinan jenis materi yang digunakan.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ini Dia Kecanggihan Samsung Galaxy S6"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia