Android Cool Apps

All About Android Applications

Tutorial Cara Mempercepat Jaringan 3G Dan Menghemat Baterai Smartphone

Software Nokia High Speed Call FACH
Nokia High Speed Call FACH
Tutorial Cara Mempercepat Jaringan 3G Dan Menghemat Baterai Smartphone - Mesiki Devisi perangkat mobile-nya telah diakuisisi Microsoft, akan tetapi perusahaan Asal Finlandia, Nokia Terus melakukan riset untuk meningkatkan performa smartphone di frekuensi 3G.

Baru-baru ini kabarnya  Nokia melakukan uji coba software terbarunya yang diklaim bisa mempercepat browsing sekaligus menghemat baterai pada smartphone.

Software itu diberi nama Nokia High Speed Cell FACH.  Software tersebut bisa meningkatkan kecepatan browsing hingga 20 persen dibanding teknologi 3G yang sudah ada pada  saat ini.
dan teknologi yang sedang dikembangkan Nokia saat ini juga diklaim bisa mengurangi network signalling oleh smartphone sebesar 80 persen, serta mendongkrak waktu respon hingga 65 persen.

Atas semua kelebihan yang di miliki, software Nokia High Speed Cell FACH ini dikatakan menghasilkan daya tahan baterai yang 40 persen lebih lama atau lebih awat .

  Nokia Telah melakukan uji coba dengan menjalankan berbagai aplikasi di smartphone, seperti WhatsApp, Messenger, Facebook, browsing web, serta berkirim e-mail.

dari pengamatan Nokia, supaya mendapatkan hasil yang maksimal, Nokia High Speed Cell FACH harus dijalankan dengan smartphone yang mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon.

"banyaknya smartphone 3G yang beredar di pasaran  saat ini, maka penting untuk meningkatkan efisiensi jaringan dalam beban frekuensi yang tinggi," ujar vice President Mobile Broadband Nokia Networks, Thorsten Robrecht.

selama ini Nokia Networks telah memiliki beragam fitur software untuk meningkatkan kemampuan smartphone dalam mencari sinyal. dan  "High Speed FACH adalah jawabannya," tutup Robrecht.

Walau Pun Nokia Telah Di Akuisasi Oleh Bill Gates, Nokia NetWork Tahu yang terbaik untuk Nokia.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tutorial Cara Mempercepat Jaringan 3G Dan Menghemat Baterai Smartphone"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia