Android Cool Apps

All About Android Applications

Legatalk Aplikasi Curhat Karya Indonesia

legatalk
LegaTalk
Legatalk Aplikasi Curhat Karya Indonesia - Sebuah Aplikasi Untuk mencurahkan Perasan dan isi hati  aplikasi Ini Adalah hasil karya anak bangsa nya di beri nama Legatalk kini sudah memiliki 40.000 pengguna aktif. Setiap hari, mereka melontarkan curahan hati secara anonim dan saling mengomentari curhat dari pengguna lainnya.

Aplikasi yang tersedia secara gratis ini tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS. Untuk pemasangan sangat lah mudah pengguna hanya mendaftarkan nomor ponsel untuk informasi terkait lokasi curhat.


Penggunaan aplikasi ini cukup  sederhana, di layar utama akan ditampilkan linimasa berisi curhat-curhat terkait berbagai hal. Ada yang mengeluhkan persoalan hidup, ekonomi, hingga urusan jodoh.

Kita pun bisa membuat curhat sendiri lengkap dengan gambar latar milik pribadi atau warna polos. Dengan segera, curhat tersebut segera ditampilkan di linimasa, hanya ada  penunjuk lokasi.

aplikasi ini mirip dengan layanan serupa seperti Secret atau Whisper. Namun, Legatalk memiliki ciri khas yang berbeda dari yang lain.

Aplikasi ini juga memastikan bahwa layanan ini juga diawasi untuk menghindari pornografi, ejekan SARA, hingga penyebaran kebencian. Setiap ada yang memajang nama berikut foto seseorang bakal difilter untuk menghindari fitnah di dunia maya.

Roslina Verauli, pakar psikolog, mengatakan bahwa curhat adalah sesuatu yang wajar dan justru bermanfaat bila dipakai secara proporsional.

"Dengan curhat, kita bisa menyalurkan tekanan atau masalah hidup dan menghindarkan diri dari peluang meledak bila dia menghadapi situasi tertentu," ujarnya.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Legatalk Aplikasi Curhat Karya Indonesia"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia