Android Cool Apps

All About Android Applications

Goolge Buat Smartphone Murah tandingi Samsung.

Goolge Buat Smartphone Murah tandingi Samsung
Android One
Android One Tandingan Samsung
. - Perusahaan Raksasa Mesin Pencari, Google Inc Dikabarkan Sedang membuat smartphone Android dengan harga Terjangkau dengan merangkul tiga pembuat ponsel di India.

Kabarnya  Smartphone Android Racikan Google tersebut diberi nama Android One.

Vendor-vendor yang telah mendaftar untuk membuat  ponsel Tersebut akan rilis bulan ini, mereka adalah Micromax Informatics Ltd, Karbonn Mobiles, dan Spice Group.

Pihak Google berencana untuk mendorong Produk Android One secara global di India, ketiga terbesar di dunia dan pasar smartphone dengan pertumbuhan tercepat. kebanyakan orang India yang membeli smartphone untuk pertama kalinya dan penerimaan yang bagus untuk Android One dapat mempromosikan standar umum dan kerjasama  di mana lebih dari 80 perusahaan smartphone beroperasi.

Akan Tetapi setiap muncul untuk smartphone murah berkualitas tinggi di India dan harga pasar lainnya memiliki potensi untuk menekan harga intens pada Samsung. Samsung slalu menjual produk-produknya dengan harga yang di luar biasa mahalnya,


seorang analis di Strategy Analytics Inggris, Neil Mawston, hal ini adalah suatu ancaman bagi Samsung karena kedatangan Android One akan mempercepat penurunan pada harga smartphone.

"Android One membuat Google sebagai musuh sekaligus teman buat Samsung," ucapnya.

The Best Of Android.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Goolge Buat Smartphone Murah tandingi Samsung."

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia