Android Cool Apps

All About Android Applications

Download BBM Untuk Windows Phone Versi Penuh

Download BBM Untuk Windows Phone Versi Penuh - BlackBerry mengungkapkan Tentang BBM versi beta dari layanan pesan instan No satu dunia ini   (BBM) untuk Windows Phone.

 dalam  beberapa minggu, aplikasi layanan Pesan Instan BBM untuk Smartphone BerOS  Windows Phone, di antaranya  Nokia Lumia kini Sudah tersedia dalam versi penuh pada hari ini.

Dalam laman  blog perusahaan, BlackBerry  mengumumkan pencabutan atas aplikasi BBM versi Beta sekaligus merilis BBM Windows Phone terbaru dengan versi 1.0.1.

Aplikasi BBM untuk Windows Phone terbaru ini mengusung beberapa perbaikan bug dan peningkatan performa. Aplikasi BBM Windows Phone kini diklaim lebih stabil dan bisa dipanggil dengan cepat ketimbang sebelumnya.

BBM Untuk Windwos Phone tidak ada fitur tambahan . BBM untuk Windows Phone hadir dengan fitur-fitur seperti BBM Chat, BBM Groups, Find Friends dan BBM Feeds atau masih standart.

Bagi Pengguna Windows Phone bisa melakukan chatiing dengan pengguna BBM di tiga platform lainnya, yaitu BlackBerry, Android, dan iOS.

Aplikasi BBM Windows Phone ini  hanya bisa digunakan di smartphone berbasis Windows Phone 8 dan 8.1.

Khusus Bagi  pengguna ponsel Nokia Lumia, jendela chat di Aplikasi  BBM bisa dipasang di halaman depan ponsel mereka. Fitur "Pin to Start" ini akan memunculkan icon tile untuk setiap chat yang dipasang di Start Screen.

Download BBM Untuk Windows Phone versi Penuh Di  tautan ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Download BBM Untuk Windows Phone Versi Penuh"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia