Android Cool Apps

All About Android Applications

BlackBerry : BBM Versi Windows Phone Sudah Bisa di Unduh.

Unduh BBM untuk windows phone
BBM for Windows Phone
BlackBerry : BBM Versi Windows Phone Sudah Bisa di Unduh.Akhirnya Layanan Pesan Instan BlackBerry Messenger  dalam versi Beta untuk Smartphone  Lumia yang Menjalankan OS Windows Phone 8 dan 8.1. ini melanjutkan versi Beta terbatas (Private Beta) yang sebelumnya telah diumumkan untuk jajaran perangkat tersebut. 

"Dengan terus meningkatnya popularitas BBM, kami sangat senang untuk memiliki kesempatan mengembangkan aplikasi kami untuk platform Windows Phone," ungkap  President Global Enterprise Services, BlackBerry,  John Sims.

Microsoft mengatakan akan terus berusaha menghadirkan berbagai aplikasi yang dibutuhkan pengguna Lumia khususnya Soal Keaman Private.

"Kami terus bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menghadirkan aplikasi yang dibutuhkan oleh pengguna Lumia, baik developer global maupun lokal." ungkap Maretha Dewi, Head of Developer Experiences, Microsoft Devices.

Aplikasi BBM pada Windows Phone hadir dengan fitur-fitur standar seperti BBM Chat, BBM Groups, Find Friends dan BBM Feeds. 

 Bagi pengguna Lumia setiap saat  chat (baik individu maupun grup) bisa dipasang di halaman depan ponsel mereka. Fitur "Pin to Start" ini akan memunculkan icon tile untuk setiap chat yang dipasang di Start Screen. 

BBM Untuk Windows Phone Sudah Tersedia dan bisa di dwonload disini  Windows Phone Store
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "BlackBerry : BBM Versi Windows Phone Sudah Bisa di Unduh."

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia