Android Cool Apps

All About Android Applications

Ping : BBM Untuk Android Dan iOS Bisa Telepon Gratis menggunakan fitur BBM Voice dan BBM Channel.


BBM Voice Bisa di gunakan di Android dan iOS
BBM Voice Bisa di gunakan di Android dan iOS
Ping : BBM Untuk Android Dan iOS Bisa Telepon Gratis menggunakan fitur BBM Voice dan BBM Channel. -BlackBerry Pernah berjanji untuk menyediakan sejumlah Aplikasi baru bagi pengguna BBM perangkat Android dan iOS . Janji Itu Kini  Di buktikan Dengan Hadrinya Sejumlah fitur baru dan menarik mulai diboyong ke pengguna BBM lintas platform.

Vendor Asal Kanada Yang Hampir Bangkrut ini mengumumkan secara resmi Kehadiran beberapa fitur terbaru pada BBM Android dan iOS. Salah satu Fitur terbarunya adalah gratis telepon menggunakan fitur BBM Voice dan BBM Channel.


Dari Laman Situs Resminya , BlackBerry juga memastikan kemudahan berbagi foto melalui integrasi dengan Dropbox dan berbagi lokasi menggunakan layanan Glympse.

Dan BlackBerry juga memastikan akan menyediakan lebih dari 100 emoticon terbaru. Dari emoticon tersebut merupakan hasil karya pengguna setia layanan pesan instan BlackBerry Messenger.

"Update hari ini memberikan pengalaman baru bagi pengguna Android dan iOS dalam berkomunikasi dengan teman, keluarga dan kolega, untuk membangun masyarakat di sekitar kepentingan bersama, dan mengikuti orang-orang favorit Anda dan merek, "kata John Sims , Presiden, Solusi Global Enterprise BlackBerry.

Minggu Lalu BlackBerry secara resmi menghadirkan fitur terbaru yang bernama Find Friends. Fitur ini memungkinkan pengguna Andorid dan iOS menambahkan kontak langsung dari daftar kontak telepon tanpa harus memasuk PIN (Personal Identification Number) terlebih dahulu.

Sebelumnya fitur baru seperti BBM Voice dan BBM Channel sudah tersedia untuk pengguna BBM di perangkat BlackBerry dan kini sudah bisa di gunakan Di BBM lintas PlatForm.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ping : BBM Untuk Android Dan iOS Bisa Telepon Gratis menggunakan fitur BBM Voice dan BBM Channel."

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia