Android Cool Apps

All About Android Applications

Microsoft : Kini Nokia Seri Lumia Akan Pakai Sistem Operasi Android

Nokia Patenkan OS android  Jadi OS bawaan Smartphone Seri Lumia
Nokia seri Lumia Pakai OS Android
Microsoft : Kini Nokia Seri Lumia Akan Pakai Sistem Operasi AndroidIsu terhangat seputar Dari Vendor Nokia dalam seri Nokia Lumia terbaru adalah platform yang bakal digunakannya.

"Pasukan Microsoft yang bekerja untuk Nokia sedang mengerjakan SmartPhone andalan Mereka, Lumia, yang dibekali Sistem Operasi Android " 

Dalam Penggunakan sistem operasi Android pada Seri Lumia Dinyatakan melawan komitmen Nokia yang selama ini Lebih Setia dengan platform Kebangsaan Microsoft ,Windows Phone. Ditambah lagi, ini terkait dengan akuisisi Microsoft terhadap Nokia pada September 2013 Lalu.

Walaupun demikian, Mensenjatai Android pada Lumia diklaim bakal mendongkrak penjualannya di seluruh dunia. Apa lagi OS Android selama ini dikenal kemampuannya mendukung sebagian besar aplikasi digital yang ada di seluruh dunia.Namun ,aplikasi yang dapat dijalankan Windows Phone jumlahnya masih sedikit. 

Tidak heran bila Android kini menguasai pasar perangkat bergerak secara global. Dari Lembaga International Data Corporation (IDC) menyebutkan pangsa pasar Android di kuartal pertama tahun 2014 mencapai 81 persen. Adapun Windows Phone hanya mampu mencapai 3 persen pangsa pasar.

Tahun lalu , Nokia sudah membekali produknya lewat Android melalui SmartPhone  Nokia X dan X2. Dalam Nokia X menggunakan Android Open Source Project 4.1 yang diciptakan secara khusus Sedangkan Nokia X2 dibekali Android v4.3.

Selain Produki ponsel pintar , unit bisnis Nokia akan menghadirkan solusi teknologi informasi. Perusahaan asal Finlandia yang kini menjadi bagian dari Microsoft  ini memperluas bisnisnya lewat jaringan untuk konsumen perusahaannya. 
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Microsoft : Kini Nokia Seri Lumia Akan Pakai Sistem Operasi Android"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia