Android Cool Apps

All About Android Applications

Goolge Siapkan Nexus Murah Untuk kenal kan OS Android Kitkat

Goolge siap rakit nexus bersubsidi
Google siap rakit nexus murah
Goolge Siapkan Nexus Murah Untuk kenal kan OS Android Kitkat - Android Nexus smartphone buatan Google ini akan bekerja sama dengan vendor terpilih, yang selalu menghadirkan smartphone dengan banderol yang murah.

Contohnya Nexus 5 yang di rakit oleh LG ini dijual dengan harga Rp 5,8 juta. di bandingkan dengan Ponsel pintar setara seperti Galaxy S5 atau Xperia Z1 yang beri harga di atas Rp 8 juta.

Goolge akan menekankan harga murah untuk produk Nexus, Google tengah menyiapkan smartphone Android kelas menengah yang akan dijual di kisaran 100 dollar AS atau sekitar Rp 1,2 juta.

Smartphone Nexus tersebut dijual sangat murah sebab menggunakan prosesor besutan  MediaTek. Prosesor buatan MediaTek memang sudah biasa digunakan vendor-vendor Android menengah dan bawah.

Untuk spesifikasi  maupun vendor mana yang akan merakit Nexus murah ini. Patinya  ponsel Android murah tersebut tidak ditujukan sebagai penerus Nexus 5.

Nexus berikutnya adalah  Nexus 6 yang  dikabarkan tetap akan dipercayakan ke LG. Pada Nexus 6, LG kemungkinan akan mengambil elemen desain dari smartphone Android terbarunya, LG G3. bukan dari inovasi Google.

Smartphone Nexus bisa hargai lebih murah dari smartphone  Android mana pun  dengan spesifikasi setara berkat mendapatkan subsidi dari Google Nexus juga dipakai Google untuk memperkenalkan versi terbaru dari OS Android. seperti di Nexus 5, smartphone pertama yang mengusung Android 4.4 KitKat yang masih di ragukan oleh Droidlovers.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Goolge Siapkan Nexus Murah Untuk kenal kan OS Android Kitkat"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia