Android Cool Apps

All About Android Applications

Android Siap Jejaki Dunia Komputerisasi

Android Siap Jejaki Dunia Komputerisasi OS Android Mungkin  selama ini kita kenal sebagai sistem operasi untuk smartphone dan tablet.Sesaat lagi  sistem operasi Robot hijau tersebut boleh jadi akan segera merambah segmen perangkat lain, yaitu komputer laptop.

Dan laptop pertama yang Segara mengusung sistem operasi Android kabarnya sedang disiapkan oleh HP. Laptop Android itu bernama HP Slatebook 14.

Laptop Slatebook 14 adalah laptop low-end dengan layar sentuh 14 inci full-HD (1920x1080) yang dukung prosesor quad-core Nvidia Tegra, RAM 2 GB, media penyimpanan internal 16 GB yang dapat diekspansi lewat micro-SD, serta sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Laptop ini juga dilengkapi konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n dan Bluetooth, Beats Audio, konektor USB sebanyak 3 buah, port HDMI, dan slot SIM card untuk digunakan dengan layanan HP DataPass.

Laptop HP Slatebook 14 kabarnya juga akan dibekali dengan akses Google Play Store sehingga dapat memasang aplikasi-aplikasi dari toko aplikasi tersebut. 

Untuk Kehadiran Laptop Robot Hijau ini. HP Slatebook 14 akan diperkenalkan dalam pameran Computex 2014 di Taipei, Taiwan, bulan Mei mendatang. Minat Untuk mENCOBANYA
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Android Siap Jejaki Dunia Komputerisasi"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia