Android Cool Apps

All About Android Applications

Cara Membuat Akun Line lewat Handphone, Smartphone, netbook atau via Laptop

Setelah Kamu Mendwonload aplikasi Line Lalu instasll.  Kamu akun line hanya untuk satu akun satu Handphone bukan seperti facebook, twitter bisa satu akun untuk banyak gadget , Untuk chatt line di Leptop kamu daftar dulu di handphone lalu masukan email kamu baru kamu install aplikasi  Line, Tapi biar mudah kita daftar dlu di android ini caranya:
Cara membuat akun Line di Android
  1. Klik logo aplikasi akun Line yang ada di hape.
  2. Pilih “New User” untuk mendaftar Line pertama kali.
  3. Selanjutnya akan muncul permintaan registrasi. Ndak terlalu ribet kok, cukup masukkan nomor handphone yang sekarang lagi dipakai untuk mendaftar Line. Biasanya sudah otomatis muncul nomor handphone yang digunakan. Langsung saja tekan “NEXT” melanjutkan pembuatan akun Line.
  4. Pada bagian Terms of Service, cukup tekan “Agree with Terms and Verify”. Kalau bisa sih dibaca ya, kalau nggak pun ndak masalah^^.
  5. Tidak lama akan muncul pemberitahuan jika kode verifikasi akan dikirimkan melalui SMS. Langsung saja tekan “OK”
  6. Tunggu lagi… Tidak lama, kode verifikasi sudah diterima di handphone. Kalau belum, ditunggu saja, paling lama 15 menit. Nah, jika sudah diterima, aplikasi Line akan otomatis membaca sms dan langsung melakukan verifikasi secara otomatis dan aplikasi line sudah langsung siap digunakan.
Lumayan Ribet iya Untuk Memiliki Akun Line Tapi apa Salahnya Bila Kita coba.

SELAMAT MENCOBA 
 SEMOGA BERHASIL
  THANK YOU
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Membuat Akun Line lewat Handphone, Smartphone, netbook atau via Laptop"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia