Android Cool Apps

All About Android Applications

Teka-Teki Samsung Galaxy S4 Mini TERBONGKAR

Galaxy S4 Mini sepertinya Akan  segera menjadi kenyataan.  sebelumnya sempat menampakkan diri di website Samsung, kali ini beredar bocoran spesifikasi dari smartphone terbaru Samsung versi mini tersebut.

Adari sebuah blog gadget asal Jerman yang pertama kali memposting gambar yang diklaimnya sebagai Galaxy S4 versi baru yaitu Glaxy S4 Mini. Dalam gambar tersebut mereka juga memperlihatkan spesifikasi perangkat disertai hasil benchmark menggunakan aplikasi AnTuTu.

Berdasarkan data yang dipampang dalam blog tersebut, Galaxy S4 Mini menggunakan prosesor dual-core Snapdragon, RAM 1,5GB, kamera belakang 8 megapixel, kamera depan 2,1 megapixel, layar 540 x 960 pixel dengan kepadatan pixel 240 ppi serta menggaet Android Jelly Bean.

 memperkirakan, Galaxy S4 Mini diperkirakan akan diperkenalkan saat konferensi pers yang dihelat Samsung pada 20 Juni.

 Galaxy S4 Mini dengan model GT I9195 muncul di website Samsung Apps bersama model ponsel Samsung lain yang sudah beredar di pasaran. Entah ini merupakan kesengajaan atau tidak.

Tampak wujudnya hampir identik dengan Galaxy S4 biasa. Akan Tetapi spesifikasinya dikabarkan lebih rendah dan harganya dipastikan lebih murah.

S4 Mini Diperkirakan memakai layar 4,3 inch Super Amoled resolusi 960 x 540 pixel, dan prosesor dual core 1,6GHz. Dan ada pilihan versi dual SIM.








        









 Nah, Bagaimana Minat Untuk Dicoba.   
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Teka-Teki Samsung Galaxy S4 Mini TERBONGKAR"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia