Android Cool Apps

All About Android Applications

Perbedaan Antara Samsung Galaxy S4 Dengan S4 mini

setelah Sukses Dengan Samsung Galaxy S4 Kini samsung  mengumumkan secara resmi kehadiran Galaxy S4 mini ke publik. Smartphone ini merupakan 'versi kecil' dari Galaxy S4 yang sudah lebih dulu diluncurkan. Lalu, apa bedanya Samsung Galaxy S4 Dengan Galaxy S4 mini?

Sama saat Samsung meluncurkan S III mini, versi kecil hadir dengan harga yang lebih Terjangkau dari Galaxy S4. Akan Tetapi tentu saja dengan pemangkasan sejumlah komponen Di dalamnya.

Dari Sisi fitur kamera, di S4 mini hanya hadir dengan resolusi 8 megapixel di belakang dan 1.9 megapixel di depan. Sedangkan 'kakaknya', meluncur dengan 13 megapixel dan 2 megapixel untuk bagian belakang-depan.  perbedaan lainnya adalah ukuran layarnya. Bila Galaxy S4 mengusung 5 inch maka S4 mini hanya 4,3 inch saja.

Sementara perbedaan Dalamanya juga lumayan mencolok, misalnya prosesor 1,9 Ghz quadcore di S4 dipangkas menjadi 1.7 Ghz dual-core di S4 mini. RAM pun demikian, 2GB di S4 dipotong menjadi 1.5GB di S4 mini.

Berikut  sertifikasi antara Galaxy S4 dan S4 Mini berikut ini. Mungkin bisa menjadi pertimbangan sebelum Kamu membeli salah satu diantara keduanya.



So, Bila Ada Yang Terjangkau Dengan fitur Tidak Jauh Beda  Dengan Yang Sebelumnya, Buat Apa Beli Yang Mahal Tapi Ada Duanya, Yang Penting Sesuai KeButuhan Kamu.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Perbedaan Antara Samsung Galaxy S4 Dengan S4 mini"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia