Android Cool Apps

All About Android Applications

MODUS BARU HACKER 2013 MENGGUNAKAN LINK

Apa Yang Anda Pikirkan bila mendengan Kata Hacker? Mungkin Jawabannya Menakutkan, Semakin Hari Hacker Semakin Menggila, Bila Dulu Hacker Mengunakan Jurus Mengambil atau Mengendalikan e-mail, Akun Kita Dengan Cara Membobol Layanan e-mail Seperti Yahoo, ymail, hotmail, dll, Sekang ada cara Baru Hacker Mengambil e-mail atau Akun KIita Yaitu Menggunakan Iming-iming Bagi-bagi Pulsa Gratis Dan Internet Gratis Yang Yenting Mengiurkan Dan Berbentuk Link, Nah ane Pernah Ke Jebak Sama Hacker Menggunakan Link Di Twitter  Yaitu Dengan  Cara Membuat Kita Penasaran  ane Pernah Di DM Dengan Bahasa Inggris Kurang Lebih Bila Di Artikan Ke Bahasa Indonesia " INI GAMBAR SIAPA " Nah Karna Penasar ane Klik Itu Linknya alhasil Link Not Conten Setelah ane Kembali Ke Beranda Masih Bisa Namun Setelah ane Retwet ane Disuruh Sing in Perasan ane Keluar Gak Kok Di Suruh Sing in lalu ane Sing in Tapi Kok Password Salah ane Coba Lagi Hasil Sama Password Salah, Pikiran ane Udah Pasti Ini Kena Hacker Iya Emang Bener Hacker Nah Ada Pula Yang Menggunakan Link Dengan  Kata-kata Yang Bikin Kita Lebih Penasaran Yaitu Menggunakan Kara-kata Mesra Contoh u hory hun? lalu di pasang link Bila Kita Like Maka Kita Sudah Masuk Perangkap Hacker Tersebut Dan Akun Kita pun Tidak Bisa Di Buka Lagi. Contoh Berikut Ini Adalah DM Hacker Dengan Modus Link:
 
Bila Kita Like Link Tersebut Kita Akan Di Keluarkan Dari Akun Twitter Kita, Nah Maka Dari Itu Mulai Dari  Sekarang Kita Harus Hati-hati Jangan Mudah Tergoda atau pun Terayu Oleh Kata-kata Yang Membuat Kita Penasaran Dan Berdebar-debar.
Oke Itulah Pengalaman Yang Aku Rasakan Saat Hacker Menyerang Akun Twitter Ku Dan Sampai Saat Ini Akun Ku Belum Bisa Di Buka-buka Karna ane Lagi Males Buka Twitter Dan Nyari Softwarenya.

Semoga Artikel Ini Bermanfaat Dan Menambah Ilmu Kita.

Oke Sekian Artikel MODUS BARU HACKER 2013 MENGGUNAKAN LINK Kalo Ada Salah Kata Mohon Di Permaklumkan, Jangan Lupa Tinggalkan Coment ente.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "MODUS BARU HACKER 2013 MENGGUNAKAN LINK"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia